Produk Fashion Wanita yang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Wanita

Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:36:46

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Produk Fashion Wanita Yang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Wanita

Dunia fashion tak bisa lepas begitu saja dengan kehidupan wanita. Sebagai seorang wanita sudah naluriah rasanya jika selalu ingin tampil menarik, cantik dan rapi di berbagai kesempatan. Karena memang wanita sendiri memiliki kodrat mencintai keindahan di dalam hidupnya. Hal inilah yang mendorong berbagai produsen fashion ternama berlomba-lomba mengkreasikan idenya membuat sebuah produk fashion yang menarik.

Maka dari itu lah, trend busana wanita cepat sekali mengalami pergeseran sehingga bagi kamu yang ingin tetap tampil modis di berbagai kesempatan jangan lupa untuk selalu ikuti perkembangan dunia fashion saat ini ya.

Inilah Produk Fashion Wanita yang Wajib Dimiliki Oleh Setiap Wanita

Skinny Jeans

Buat kamu yang suka warna netral, bisa memilih skinny jeans dengan warna hitam atau biru. Jeans ini bisa dipadupadankan dengan beraneka ragam item. Kamu bisa juga memadupadankannya dengan sneaker, wedges, high heels, boots, dan lain-lain. Timeless fashion item wanita ini bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal ataupun nonformal. Untuk terlihat klasik dan casual, kamu bisa memadupadankannya dengan kemeja putih. Untuk sehari-hari, kamu bisa memakainya bersama dengan kaos atau basic tees. Untuk tampilan yang semi-kasual kamu bisa memasangkannya bersama dengan sneaker dan kemeja. Skinny jeans juga cocok dipakai saat kamu hendak pergi ke kampus.

Atasan putih

Kemeja atau atasan putih merupakan pakaian basic yang cocok dikenakan dalam setiap kesempatan. Mulai dari meeting hingga bertemu klien, atasan putih bisa memberi kesan segar sekaligus profesional. Anda bisa memilih model berupa kemeja, blus berleher tinggi atau high collared shirt, hingga atasan tanpa lengan. Namun, pastikan untuk memilih atasan putih dengan tekstur cukup tebal, agar tak menerawang saat dikenakan. Sedikit tips, selalu kenakan dalaman atau bra berwarna kulit saat mengenakan atasan putih, ya!

Heels

Sepatu merupakan cerminan kepribadian diri. Pernah dengar ungkapan yang satu ini? Meski terdengar sepele, nyatanya banyak orang yang menilai orang lain berdasarkan sepatu yang ia kenakan. Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mengenakan sepatu yang modis dan terawat saat bekerja. Terlebih saat bertemu bos besar atau klien penting.Dan untuk perempuan aktif, tak ada pilihan yang lebih baik dibanding high heels. Namun, pastikan untuk mengenakan heels yang nyaman dan tak terlalu tinggi untuk memudahkan Anda bergerak.

Perhiasan & Aksesoris

Bagi wanita modern dan modis, perhiasan merupakan aksesoris yang dapat mempercantik dan melengkapi penampilan. Berbagai macam model perhiasan wanita dapat dibeli di toko-toko butik atau toko perhiasan dengan harga yang bervariasi. Jenis-jenis perhiasan yang sering dipakai oleh wanita di antaranya yaitu cincin, kalung, anting-anting, gelang, dan sebagainya. Selain perhiasan, ada aksesoris yang bisa dipakai agar bisa tampil gaya misalnya bandana, scarf, dan topi.

Tas

Bagi wanita, tas adalah perlengkapan yang tak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari. Apalagi jika wanita harus pergi keluar rumah untuk ke kantor, kampus atau sekadar jalan-jalan dan hangout di mall bersama teman. Tak heran, banyak perempuan yang gemar membeli dan mengoleksi berbagai macam model tas branded lokal atau internasional terbaru. Jenis-jenis tas yang menjadi koleksi wanita yaitu clutch bag, hobo bag, tote bag, wristlet bag, satchel bag, hand bag, dan backpack.

Produk-produk fashion wanita yang kini digemari merupakan alat atau media yang bisa mempercantik dan memperindah penampilan. Yang pasti, membeli produk fashion wanita perlu mempertimbangkan jenis, model, bahan, dan ukuran yang pas.

Sumber Foto Utama: Freepik.com