5 Pilihan Produk Pencerah Lipatan Kulit Terbaik dan Aman Digunakan

Jumat, 21 Oktober 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Pilihan Produk Pencerah Lipatan Kulit Terbaik Dan Aman Digunakan

Ilustrasi ketiak. (Special)

Ladiestory.id - Demi penampilan yang paripurna, kamu memang harus melakukan perawatan ke seluruh bagian tubuh, termasuk juga daerah lipatan kulit. Daerah lipatan seperti ketiak, selangkangan, siku, bahkan leher terkadang luput dari perawatan, sehingga menyebabkan kulit di daerah tersebut menghitam.

Daerah lipatan kulit yang menghitam dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Oleh karena itu, agar semua bagian tubuh menjadi cerah termasuk daerah lipatan kulit, kamu membutuhkan produk pencerah lipatan kulit. Ladiestory.id telah merangkum lima rekomendasi produk pencerah lipatan kulit yang aman untuk digunakan. Simak, yuk!

Roceo

Roceo. (Special)

Rekomendasi produk pencerah lipatan kulit yang pertama adalah Roceo Brightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum. Dalam produk ini terdapat kandungan Daisy Flower, Glutathione, dan Niacinamide.

Ketiga kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan lipatan kulit yang hitam. Selain itu, produk ini juga diyakini mampu mengurangi kerutan, garis-garis halus, dan juga merawat kulit agar tetap halus.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan produk ini secara rutin pada pagi dan sore hari. Oleskan secara merata pada daerah lipatan kulit yang hitam. Roceo Brightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum dibanderol dengan harga sekitar Rp70 Ribu untuk ukuran 15 ml.

Everwhite

Everwhite. (Special)

Everwhite juga memiliki produk pencerah lipatan kulit yang wajib kamu coba, yaitu Everwhite Axillary Cream. Produk ini diklaim mampu mengatasi masalah lipatan kulit yang hitam karena adanya hiperpigmentasi, maupun pengaruh buruk sinar matahari. Dalam produk ini terdapat kandungan Chromabright, Niacinamide, Ceramide, dan Collagen. 

Adanya empat kandungan utama bahan tersebut, membuat produk ini mampu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan daerah lipatan kulit. Cara penggunaan produk ini juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan secara merata ke area lipatan kulit dan gunakan dua kali sehari. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp70 Ribu untuk ukuran 15 gram.

Somethinc

Somethinc. (Special)

Rekomendasi produk pencerah lipatan kulit selanjutnya adalah Somethinc Axillary Brightening Cream. Dalam produk ini terdapat kandungan Niacinamide, Chromabright, dan Mandelic Acid. Semua kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara meratakan warna kulit dan mengeksfoliasi kulit. Sehingga, kulit bisa menjadi lebih cerah dalam waktu 30 hari.

Sama halnya dengan krim pencerah lainnya. Cara penggunaan produk ini adalah dengan mengoleskan secara merata pada bagian lipatan kulit. Gunakan dua kali sehari dan sebaiknya gunakan setelah mandi. Jika kamu tertarik mencobanya, produk ini dijual dengan harga Rp70 Ribu untuk ukuran 15 gram.

Fameux

Fameux. (Special)

Fameux Whitening Axillary Cream juga bisa kamu coba untuk mencerahkan daerah lipatan kulit. Produk ini memiliki kandungan Licorice dan Morus Alba yang mampu mencerahkan area lipatan kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan Arnica Montana dan Phaseolus Radiatus yang memberikan efek menenangkan, mencegah iritasi, serta menyejukkan kulit.

Retinol juga merupakan salah satu bahan yang terkandung di dalam produk ini yang dapat membantu menghaluskan dan melembutkan kulit. Produk ini dijual dengan harga kisaran Rp60 Ribu untuk ukuran 15 ml.

Whitelab

Whitelab. (Special)

Rekomendasi terakhir produk pencerah lipatan kulit adalah Whitelab Underarm Cream. Dalam produk ini terdapat kandungan Niacinamide, Collagen, Olive Oil, dan Shea Butter. Adanya kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit dan juga membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. 

Untuk mendapatkan hasil kulit yang cerah, lembut, dan kenyal, kamu bisa gunakan produk ini secara rutin dua kali sehari setelah mandi. Produk ini dijual dengan harga Rp60 Ribu untuk ukuran 20 gram. Tertarik untuk mencobanya?