Produk Perawatan Kulit Asal Prancis Eau Thermale Avène Hadir Kembali di Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Produk Perawatan Kulit Asal Prancis Eau Thermale Avène Hadir Kembali Di Indonesia

Eau Thermale Avène. (Special)

Ladiestory.id - Produk perawatan kulit asal Prancis Eau Thermale Avène kembali hadir di Indonesia. Kembalinya produk ini disertai dengan dibukanya House of Avène yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Lantai LG, Jakarta.

Henny Wijaya, dipl. Cidesco, Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia, mengatakan bahwa, kesadaran masyarakat untuk memiliki kulit sehat semakin hari terus meningkat. Namun, masih banyak orang yang memahami secara artifisial akan makna kulit cantik dan sehat yang sesungguhnya. Banyak orang Indonesia yang masih fokus pada tampilan kulit yang putih atau glowing semata tanpa peduli dengan kondisi kesehatan kulit mereka.

“Problematika lain yang sering dihadapi adalah tingginya polusi dan cuaca ekstrem di Indonesia yang sering kali mengganggu kesehatan kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif,” ujar Henny.

Frederic Charles, Head of South East Asia at Pierre Fabre Group, menjelaskan tentang keunggulan salah satu produk populernya, yakni Avène Thermal Spring Water Spray. Frederic mengungkapkan bahwa berdasarkan studi klinis, produk tersebut memiliki kandungan mineral yang rendah, kandungan kalsium dan magnesium seimbang, serta terdapat kandungan silika dalam konsentrasi yang tinggi.

Eau Thermale Avène. (Special)

“Kandungan-kandungan tersebut menjadikan Avène Thermal Spring Water Spray mampu menguatkan lapisan luar kulit sensitif berkat kalsium dan magnesium yang seimbang, bersifat menenangkan karena menurunkan sensitivitas kulit hingga 65 persen, serta mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit sehingga kulit tetap sehat," ujar Frederic.

Produk-produk lain dari Eau Thermale Avène yang dapat menjadi preferensi konsumen Indonesia adalah Cold Cream, Cleanance, Sunsitive, dan Physical/Mineral Cream. Cold Cream diklaim bermanfaat untuk merawat dan melindungi kulit kering atau kulit yang terekspos udara dingin.

Eau Thermale Avène. (Special)

Produk Cleanance bermanfaat untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran, dan mengatur sekresi sebum. Produk tersebut diklaim cocok bagi kulit berminyak atau berjerawat.

Eau Thermale Avène. (Special)

Sunsitive diklaim bermanfaat memberikan perlindungan spektrum menyeluruh UVB-UVA dengan kadar Photostable yang tinggi untuk anak-anak hingga dewasa. Physical/Mineral Cream merupakan 100 persen mineral sunscreen yang diklaim bermanfaat untuk memberikan perlindungan menyeluruh UVB-UVA bagi kulit sangat sensitif, atopic, pasca operasi, atau kulit yang baru terluka. Produk tersebut diyakini dapat digunakan oleh anak-anak di atas 2 tahun hingga dewasa.