Mengenal Produk Skincare Laboré Untuk Atasi Kulit Sensitif dan Berjerawat

Kamis, 2 Desember 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Mengenal Produk Skincare Laboré Untuk Atasi Kulit Sensitif Dan Berjerawat

Foto: marketeer

Ladiestory.id - Kulit sensitif memerlukan perawatan khusus untuk menjaga kondisi kulit sensitif agar tetap prima. Dalam memilih skincare, pastikan kamu memilih produk yang bebas pewangi, sulfat, dan alkohol.

Salah satu produk skincare yang dapat menjawab kebutuhan kulit sensitif adalah Laboré. Laboré hadir sebagai solusi yang dapat memenuhi kebutuhan kulit sensitif dengan kandungan Microbiome(Paraprobiotic, Postbiotic, dan Prebiotic) dan produknya cocok untuk kulit tropis Indonesia. Yuk simak ulasan singkat dari skincare Laboré.

Laboré Mild Cleanser

Skincare pertama untuk mengatasi kulit sensitif adalah Laboré Mild Cleanser. Pembersih wajah satu ini diformulasikan dengan tekstur gel dengan formula Tanpa sabun, tanpa busa, dan tidak mengandung SLS/SLES.

Pastinya aman untuk dipakai di kulit sensitif. Mild Cleanser ini dapat membersihkan kulit yang sensitif secara efektif tanpa membuat kulit merasa kering dan tertarik. Laboré Mild Cleanser dibanderol dengan harga Rp95.000.

Laboré Hydration Toner

Untuk melembapkan kulit setelah dibersihkan, gunakan hydrating toner untuk melembapkan kulit sekaligus mempersiapkan kulit untuk menerima skincare berikutnya. Selain menghidrasi, Laboré Hydration Toner juga bisa untuk meredakan kekeringan dan kemerahan pada kulit sensitif.

Diperkaya dengan allantoin sebagai humektan yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit yang teriritasi, bifida ferment lysate sebagai bentuk paraprobiotic microbiome yang dapat meyeimbangkan mikrobioma kulit dan memperkuat skin barrier.

Diperkaya dengan hyaluronic acid untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Kamu bisa mendapatkan Laboré Hydration Toner dengan harga Rp140.000.

Laboré Skin Nutrition Gel

Pelembap Skin Nutrition Gel bermanfaat untuk melembapkan kulit secara mendalam dan memperkuat skin barrier. Kemudian, terdapat formula Revive Complex yang mampu menenangkan kulit dan anti-inflamasi.

Laboré Skin Nutrition Gel memiliki tekstur gel yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit sehingga dapat dipakai oleh semua jenis kulit. Cooling sensationnya juga terasa segar di kulit.

Laboré Barrier Revive Cream

Berkebalikan dengan Skin Nutrition Gel yang teksturnya gel ringan, Barrier Revive Cream memiliki tekstur krim yang rich. Barrier Revive Cream diklaim dapat meredakan gejala kulit sensitif dalam 15 menit berkat formula Revive Complex yang merupakan gabungan Allantoin, Bisabolol, dan SensiCalm serta Microbiome Technology yang dimilikinya.

Selain itu ada ekstrak Saccharide Isometate yang membuat kulit jadi lembap dan sehat. Untuk kamu yang sedang mencari produk untuk merawat kulit sensitifmu, Barrier Revive Cream bisa jadi produk skincare yang diandalkan.

Barrier Revive Cream bisa diperoleh dengan harga Rp195.000. Yang unik, Laboré Barrier Revive Cream dikemas dengan Airless Technology Packaging serta alumunium foil yang melindungi produk dari kontaminasi dan oksidasi

Laboré Physical Sunscreen

Sunscreen wajib dipakai oleh semua jenis kulit untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan sejumlah efek negatif pada kulit, seperti kulit terbakar dan penuaan dini. Sunscreen dari Laboré ini merupakan jenis physical sunscreen yang menggunakan UV filter berupa Zinc Oxide dan Titanium Dioxide SPF 45 PA+++.

Physical sunscreen juga aman dipakai untuk kulit sensitif karena minim iritasi. Sunscreen ini dilengkapi dengan formula Broad Spectrum yang dapat melindungi kulit secara menyeluruh dari sinar Matahari.

Tak hanya dari sinar UV, Laboré Physical Sunscreen dapat melindungi kulit dari radiasi sinar biru dan polusi. Jika kamu pemilik kulit sensitif dan sedang mencari sunscreen yang ideal untuk kulitmu, Laboré Physical Sunscreen adalah solusi yang tepat untuk melindungi dan merawat kulit sensitifmu. Kamu bisa mendapatkan Laboré Physical Sunscreen dengan harga Rp 169.000.