Produk Skincare Terbaik Yang Mengandung Hyaluronic Acid dari L'Oreal Paris

Kamis, 10 Desember 2020 | 13:03:01

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Skincare Terbaik Yang Mengandung Hyaluronic Acid Dari L'oreal Paris

Perawatan kecantikan bagi wanita menjadi salah satu kebutuhan utama yang penting dan efeknya dapat terlihat langsung dalam penampilan wajah cantik kamu. Binar keindahan dan kesehatan wajah dapat mempercantik dan menyempurnakan diri kamu, apalagi jika perawatan kecantikan tersebut terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas.  Saat kulit wajah terlihat kusam, wajar jika kamu merasa kurang percaya diri. Untungnya, membuat wajah tampak cerah bisa dilakukan dengan cepat menggunakan produk skincare mencerahkan wajah. Masukkan perawatan ini dalam ritual harian kecantikan kamu setiap hari untuk hasil yang optimal, diiringi dengan gaya hidup yang sehat. Lantas, seperti apa cara kerja skincare mencerahkan wajah dan menghilangkan kusam?

Salah satu penyebab utama wajah kusam adalah tumpukan sel kulit mati yang juga bisa membuat kulit terlihat kasar. Proses membersihkan wajah dapat mengurangi kadar minyak alami kulit sehingga membuat wajah terasa kering. Karena itu, setelah membersihkan wajah, gunakan boosting essence yang langsung membantu melembapkan kulit serta menyiapkan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit selanjutnya dalam rutinitas skincare kamu. Pilih essence yang dapat memberi manfaat lebih, seperti mencerahkan wajah. Untuk itulah, Loreal hadir spesial untuk wanita dengan produk Loreal sebagai perlengkapan kosmetik dan perawatan wajah andalan untuk kamu. 

Untuk skincare melembutkan wajah dalam bentuk boosting essence, kamu bisa gunakan L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum. L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum merupakan serum wajah dengan konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi** dengan 2 jenis HA dalam satu formula. +42% kulit cerah seketika. L'Oréal Paris® Revitalift Filler 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum mengandung Macro Hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan wajah secara intens untuk kulit terasa halus dan juga Micro Hyaluronic Acid yang menyerap ke dalam kulit untuk mengenyalkan kulit dari dalam dengan pemakaian serum yang benar.

Kulit kenyal dan halus seketika lebih cerah dengan serum wajah loreal! *1,5% mengacu pada persentase total Hyaluronic Acid dan turunannya yang ditambahkan ke formula produk ini *Konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi pada produk revitalift. L'Oréal Paris® Revitalift Filler 1.5% Pure Hyaluronic Acid Serum telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan khasiat anti-kerut di wajah yang canggih dengan proses penyerapan serum yang cepat dan hasil akhir yang tidak berminyak. Campuran 2 bentuk Asam Hyaluronic murni yang diformulasikan secara ilmiah, untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit: 0,5% Macro Hyaluronic Acid untuk wajah berguna rehidrasi dan menghaluskan permukaan kulit secara intensif dengan mempertahankan 1000x beratnya dalam air dan 1% dari Asam Hyaluronic Mikro untuk menembus ke lapisan kulit untuk membantu menghilangkan kerutan di wajah.

Jadi, itulah produk unggulan skincare di penghujung tahun 2020 yaitu L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum, bagaimana apakah kamu tertarik mencobanya? 

Sumber Foto Utama : Freepik.com