Produk Skincare yang Sedang Hype Banget di Tiktok

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:28:57

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Produk Skincare Yang Sedang Hype Banget Di Tiktok

Demam TikTok yang baru-baru ini viral tak cuma bikin kita jadi lebih PD ‘bergoyang’, tapi juga implusif belanja skincare. Yap, di TikTok ada satu konten yang lumayan jadi racun buat para skincare junkie, apalagi kalau bukan ‘racun skincare’. Saking ramainya konten ini, sampai-sampai banyak produk perawatan wajah yang laris di pasaran dan jadi susah dicari. Penyebabnya tentu karena banyak yang ‘keracunan’ dan rasa ingin mencoba.

5 Produk Skincare yang Sedang Hype di Tiktok

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Moisturizer satu ini sangat banyak dibicarakan di Tik Tok karena kualitasnya yang nggak diragukan lagi. Apalagi untuk kalian yang memiliki kulit kusam dan kering. Rangkaian Gokujyun terbukti dapat menghidrasi kulit sampai dua kali lipat tetapi tidak memberikan kesan overmoisturized kepada kulit. Teksturnya yang lembut dan cair tidak membuat kulit menjadi lengket saat diaplikasikan. Terdapat dua varian dari Gokujyun, yaitu untuk kulit normal dan kering, serta untuk kulit yang berminyak. Bukan hanya manfaat dan kualitasnya saja, harga produk yang sangat terjangkau tentu bikin kita menjadi tergiur untuk membelinya.

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

Bagi kamu yang jengkel dengan bekas jerawat, mungkin produk keluaran The Ordinary ini bisa jadi solusi. Selain memiliki efek untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, eksfoliator ini juga dapat mencerahkan wajah sekaligus mengembalikan tekstur kulit yang kasar. Untuk harganya sendiri masih masuk di kisaran 200 ribuan.

Axis-Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack dan Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Nah kalau yang satu ini sih pasti sudah sering berseliweran di fyp kamu, ya. Ya, Popularitas dua produk brand asal Korea Selatan ini memang naik setelah banyak direview di TikTok. Wash Off Mask-nya, yakni Axis-Y Mugwort Pore Clarifying diklaim mampu membersihkan pori-pori, menenangkan kuit berjerawat, hingga mengatasi iritasi. Terlebih lagi, katanya produk ini diformulasikan mengatasi maskne yang muncul karena penggunaan makser yang terlalu lama. Banyak juga yang mengaku kulitnya lebih halus dan cerah setelah memakai masker ini.  Sementara serumnya, Axis-Y Dark Spot ini sebenarnya serum berbahan dasar niacinamide yang mampu mengatasi bintik-bintik hitam akibat bekas jerawat. Selain itu, serum ini diklaim mampu melembapkan kulit sekaligus membuat kulit jadi lebih glowing.

Some by Mi Bye Bye Blackheads

Masih dari Korea Selatan, Some by Mi memang sudah terkenal akan kualitas dari produknya. Bye Bye Blackheads ini sendiri memiliki tiga fungsi sekaligus, yaitu bubble mask, cleansing, dan pore care. Banyak review yang mengaku bahwa komedo yang mengganggu penampilan wajah dijamin akan bersih setelah pemakaian. Produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori kulit serta mengontrol minyak berlebih. Kandungannya yang aman membuat produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask

Satu lagi produk masker yang cukup viral di TikTok. Masker organik memang sedang naik daun untuk digunakan. Selain menggunakan bahan alami dan aman, masker satu ini digadang-gadang sama seperti masker organik keluaran Lush yang mampu meredakan jerawat membandel. Scrubnya yang gentle juga enak untuk diaplikasikan ke kulit. Kandungan mint dari masker satu ini sangat disukai karena aromanya dan juga efek dingin saat diaplikasikan karena dapat memberikan kesan menenangkan untuk kulit.

Nah itu tadi produk skincare viral TikTok mana nih yang pengin dicoba? Pastikan pilih yang memang sesuai kebutuhan kulitmu, ya! Jangan beli hanya karena sedang viral saja.

Sumber Foto Utama: Freepik.com