Diisukan Jadi Kekasih Taeyong NCT, Intip Profil Aktris Park Ju Hyun

Selasa, 17 Januari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Diisukan Jadi Kekasih Taeyong Nct, Intip Profil Aktris Park Ju Hyun

Park Ju Hyun. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu aktris yang sedang naik daun yaitu Park Ju Hyun tengah menjadi perbincangan netizen. Hal ini lantaran dirinya diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan Taeyong NCT. Tentunya berita ini kemudian mengejutkan banyak penggemar.

Melihat semakin membesarnya berita kencan keduanya, agensi Park Ju Hyun, 935 Entertainment menyatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Lalu, seperti apa profil dari Park Ju Hyun? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Kehidupan Pribadi

Park Ju Hyun. (Instagram.com/@charmgirl_2005)

Park Ju Hyun merupakan gadis kelahiran Busan, Korea Selatan pada 5 Oktober 1994. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dirinya memiliki dua adik laki-laki. Bakat dalam dunia seni yang dimilikinya didapat dari sang Nenek yang merupakan pelatih vokal.

Tak hanya itu, Ibu Park Ju Hyun juga merupakan seorang penari balet. Tertarik pada dunia akting membuat dirinya memutuskan menempuh pendidikan di Korea National University of Arts dengan mengambil program studi akting. Ia telah menyelesaikan pendidikannya tersebut pada 2020 lalu. 

Perjalanan Karier

Park Ju Hyun. (Special)

Ia dikenal pertama kali melakukan debutnya pada 2019 melalui film “The Dude in Me” sebagai peran pembantu. Kemudian, tampil dalam drama “Stage Season 3- My Wife’s Bed”. Setealh itu, namanya mulai melejit melalui perannya dalam drama “Extracurricular” pada 2020.

Sejak penampilannya tersebut, namanya dikenal secara luas oleh masyarakat dan para penggemar K-Drama seluruh dunia. Ia pun kembali mendapatkan peran dalam beberapa drama seperti “Mouse,” “Zombie Detective”, “Love All Play”, dan yang terbaru “The Forbidden Marriage”.

Tak hanya aktif berperan dalam drama, ia juga telah tampil dalam beberapa film. Beberapa di antaranya seperti “Silence”, “Seoul Vibe”, hingga “Drive”. Park Ju Hyun diketahui bergabung dalam agensi 935 Entertainment. 

Prestasi yang Dimiliki

Meski baru memulai kariernya pada 2019, Park Ju Hyun berhasil membuktikan diri sebagai salah satu aktris yang bertalenta. Sepanjang karier dan berkarya dalam beberapa drama serta film, ia telah beberapa kali masuk nominasi dan memenangkan penghargaan.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraihnya seperti kategori Best New Actress di "Baeksang Arts Awards 2021" melalui drama “Extracurricular” serta kategori Excellent Actress pada "MBC Drama Awards 2022" melalui drama “The Forbidden Marriage”. 

Sempat Jadi Model Video Musik

34.jpg

Selain tampil dalam karya berupa drama maupun film, Park Ju Hyun juga diketahui pernah menjadi model video musik. Beberapa di antaranya seperti lagu “Swing” milik OurR yang dirilis pada2019. Kemudian, pada 2020 ia membintangi video musik milik Zico berjudul “Cartoon”, serta Jang Sung Kyu berjudul "Workman" feat Jay Park, Sik-K.

Kronologi Rumor Kencan antara Park Ju Hyun dan Taeyeong

35.jpg

Rumor kencan keduanya pun dimulai dari postingan sebuah akun anonim. Ia menyatakan melihat Taeyong dan Park Ju Hyun bermain game online bersama. Tak hanya itu, Park Ju Hyun juga diketahui menghadiri  konser NCT 127 dan duduk di kursi yang disiapkan khusus untuk keluarga.

Kehadirannya tersebut juga dikuatkan dengan unggahan Park Ju Hyun dalam Story Instagramnya yang memperlihatkan potret dirinya dengan Taeyong NCT. Meski begitu, agensi Park Ju Hyun 935 Entertainment mengatakan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Keduanya merupakan teman baik yang saling mendukung. Kemudian, Park Ju Hyun juga tidak hanya hadir dalam konser NCT 127 saja, namun juga penyanyi lain seperti IU. Namun, hingga saat ini agensi dari Taeyong NCT yaitu SM Entertainment belum memberikan tanggapan.