7 Bersaudara, Intip Profil Anak-Anak Ferdy Tahier

Rabu, 12 Januari 2022 | 13:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

7 Bersaudara, Intip Profil Anak-Anak Ferdy Tahier

Potret keluarga Ferdy Tahier. (Instagram.com/ferdy_tahier)

Ladiestory.id - Ferdy Tahier dikenal sebagai sosok musisi Tanah Air. Ia merupakan seorang vokalis grup band Element. Berkat tangan dinginnya, ia berhasil menciptakan lagu-lagu yang banyak diminati masyarakat Indonesia.

Selain itu, ia juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Bukan Cinta Biasa. Aktingnya pun cukup bagus dan film tersebut bisa diterima publik. Bahkan baru-baru ini, Ferdy juga diketahui telah meluncurkan suatu aplikasi chatting yang diberi nama Seecret.

Terlepas dari semua pencapaian yang dimiliki oleh Ferdy Tahier, ia merupakan sosok suami dan ayah mengagumkan. Diketahui bahwa Ferdy Tahier saat ini memiliki dua orang istri yaitu Fabiola Evans dan Geraldine Medianti. Fery dan Fabiola menikah sejak 1994. Kemudian Ferdy juga menikahi Geraldine Medianti pada 2005.

Dari pernikahannya tersebut, pria keturunan Batak ini dikaruniai tujuh orang anak. Ia memiliki 6 orang anak laki-laki dan 1 orang anak perempuan.

Tujuh anak Ferdy Tahier sangat kompak dan bahkan ada yang mengikuti jejaknya di bidang musik lho. Ladies, yuk simak profil anak-anak Ferdy Tahier.

1. Kevin Foster Tahier

Potret Kevin Foster. (Instagram.com/cilroom)
Potret Kevin Foster. (Instagram.com/cilroom)

Pernikahan Fery dan Fabiola dikaruniai enam orang anak laki-laki. Anak pertama mereka bernama Kevin Foster Tahier. Kevin jarang mengunggah foto ataupun postingan kegiatannya di akun Instagram miliknya @kevinfoster4.

Ia juga jarang terlihat dalam unggahan di channel YouTube ataupun Instagram sang ayah. Ia berusaha untuk menemukan jati dirinya sendiri dan tak mau dibayang-bayangi nama besar sang ayah. Kevin ternyata seorang barista lho, Ladies. Ia merupakan barista di sebuah kedai kopi bernama Coffee Improvement Learning di Bogor.

2. Gada Ferlatus Tahier

Potret Gada Tahier. (Instagram.com/gada_tahier)
Potret Gada Tahier. (Instagram.com/gada_tahier)

Sama seperti sang kakak, Gada juga jarang mengunggah potret tentang dirinya di Instagram miliknya @gada_tahier. Gada juga terbilang jarang muncul dalam channel YouTube sang ayah.

Namun, ia pernah duet dengan sang ayah. Meskipun begitu, sepertinya Gada belum tertarik untuk mengikuti jejak sang ayah menjadi musisi. Gada terlihat lebih enjoy berada di belakang layar untuk proses pembuatan video klip.

3. Renaga Tahier Siboro

Potret Renaga Tahier. (Instagram.com/renaga.tahier)
Potret Renaga Tahier. (Instagram.com/renaga.tahier)

Anak ketiga Ferdy Tahier kini mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia musik. Pria kelahiran 25 Maret 2000 ini bahkan telah mengeluarkan single lagu.

Lagunya yang berjudul Akhirnya mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air. Penampilan Renaga juga disebut-sebut mirip sang ayah. Berambut gondrong dan memiliki tatto di tangan. Renaga tak ingin disebut meniru penampilan sang ayah, hanya saja ia menyukai style seperti ayahnya.

4. Deirda Tahier Siboro

Potret Deirda Tahier. (Instagram.com/deirdatahier)
Potret Deirda Tahier. (Instagram.com/deirdatahier)

Deirda Tahier kini juga sedikit demi sedikit mulai mengikuti jejak sang ayah dan kakak. Ia beberapa kali diundang acara talk show. Bahkan ia juga kerap bernyanyi di acara sekolahnya.

Suara yang dimilikinya pun tak kalah merdu dengan sang kakak. Penampilan yang dimiliki Deirda Tahier pun mirip dengan sang kakak, yaitu berambut gondrong.

5. Dewa Tahier Siboro

Potret Dewa Tahier. (Instagram.com/dewa_tahier)
Potret Dewa Tahier. (Instagram.com/dewa_tahier)

Anak kelima Ferdy Tahier dan Fabiola Evans kini telah mulai tumbuh dewasa. Dewa kini lebih memilih style rambut gondrong seperti kakak-kakaknya. Maka tak heran jika publik sering menyebut keluarga ini The Gondrongers.

Dewa juga sepertinya mulai tertarik di dunia entertainment. Ia juga pernah diundang dalam acara talk show.

6. Bishma Tahier Siboro

Potret Bishma Tahier. (Instagram.com/bishmatahier)
Potret Bishma Tahier. (Instagram.com/bishmatahier)

Anak terakhir dari pasangan Ferdy Tahier dan Fabiola Evans ini juga tak kalah mencuri perhatian publik. Dengan penampilan yang sangar dan rambut gondrong, menjadikan Bishma banyak diidolakan oleh para remaja perempuan.

7. Dakota Tahier Siboro

Potret Dakota dan Ferdy Tahier. (Instagram.com/dakotatahier)
Potret Dakota dan Ferdy Tahier. (Instagram.com/dakotatahier)

Dakota merupakan anak perempuan Ferdy Tahier dari pernikahannya dengan Geraldine Medianti. Anak terakhir dan merupakan anak perempuan satu-satunya menjadikan Dakota sangat dimanjakan sang ayah. Ferdy maupun Dakota kerap mengunggah momen kebersamaan mereka.