Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Cinta Laura, Intip Profil Arya Vasco

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Dikabarkan Jalin Hubungan Dengan Cinta Laura, Intip Profil Arya Vasco

Arya Vasco dan Cinta Laura. (Special)

Ladiestory.id - Nama Arya Vasco kini mulai ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, aktor berusia 23 tahun tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Cinta Laura Kiehl. Keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama dan tampil mesra. 

Meskipun keduanya belum memberikan klarifikasi, namun publik percaya bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya. Nah, banyak juga yang penasaran tentang sosok Arya Vasco yang berhasil meluluhkan hati Cinta Laura. Ladies, berikut ini profil lengkap Arya Vasco yang diduga kekasih Cinta Laura. 

Profil Arya Vasco

Arya Vasco. (Instagram.com/aryavasco)

Arya Pralabda Vasco de Haan atau yang akrab disapa Arya Vasco merupakan salah satu aktor Indonesia. Pria kelahiran Denpasar, 18 Desember 1999 ini merupakan keturunan Indonesia-Belanda. Arya Vasco merupakan anak pertama dari Arjen de Haan yang merupakan seorang warga negara Belanda. Sedangkan, ibu dari Arya Vasco dikabarkan merupakan keturunan Jawa. 

Pria yang merupakan lulusan dari sekolah Dyatmika ini diketahui merupakan seorang family man. Hal ini dapat terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram @aryavasco, ia kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Selain memiliki kemampuan akting yang bagus, aktor satu ini juga diketahui memiliki berbagai macam hobi. Misalnya basket, snorkeling, hingga jet ski. Ia kerap membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya. 

Karier Arya Vasco

Arya Vasco. (Instagram.com/aryavasco)

Sebelum menjadi salah satu aktor terbaik tanah air, Arya Vasco ternyata memulai karier sebagai seorang model. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 2017 dengan menjadi seorang model catwalk. Masih di tahun yang sama, Arya Vasco mencoba untuk mengasah kemampuan aktingnya dengan mengikuti audisi pemilihan aktor dan aktris untuk film berjudul "My Generation" karya Upi Avianto. Hingga akhirnya, ia berhasil terpilih menjadi salah satu aktor dalam film tersebut. 

Berkat kesuksesan perannya dalam film "My Generation", kemudian mendatangkan banyak tawaran. Pada 2017, Arya Vasco diminta untuk menjadi model video klip lagu milik Maudy Ayunda yang berjudul "Kutunggu Kabarmu". Selain itu, ia juga menjadi model video klip lagu Maizura yang berjudul "Aku Tanpamu" pada 2019.

Karier Arya Vasco di dunia hiburan terbilang cukup sukses. Bahkan hingga kini, ia telah berhasil membintangi lima judul film layar lebar, yaitu "My Generation", "Menunggu Pagi", "Tembang Lingsir", "Sunyi", dan yang terakhir "Sebelum Iblis Menjemput 2". Selain itu, Arya Vasco juga membintangi beberapa judul serial web, diantaranya "Gossip Girl Indonesia", "Live with My Ketos", dan "Daniel & Nicolette".

Asmara Arya Vasco

Arya Vasco dan Cinta Laura. (Instagram.com/cintalauraupdate)

Kedekatan antara Cinta Laura dan Arya Vasco bermula saat keduanya membintangi serial web yang sama yaitu "Daniel & Nicolette". Dalam serial web tersebut, keduanya beradu akting sebagai sahabat dan juga kekasih dari Daniel yang diperankan oleh Jerome Kurnia.

Banyaknya interaksi dan dialog di antara keduanya inilah yang diduga sebagai awal munculnya benih-benih cinta hingga akhirnya terlibat cinta lokasi. Tak hanya itu, beberapa potret mesra Arya Vasco dan Cinta Laura banyak tersebar di Instagram.

Bahkan, baru-baru ini mereka tengah menghabiskan waktu bersama di Bali. Namun, sampai dengan saat ini baik Cinta Laura maupun Arya Vasco belum memberikan klarifikasi tentang kedekatan di antara mereka. 

Sebelum dikabarkan dekat dengan Cinta Laura, Arya Vasco diketahui pernah memiliki hubungan asmara dengan Chelsea Veronnia yang merupakan sepupu dari selebgram Rachel Vennya.

Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak Februari 2020. Namun, tidak diketahui secara pasti kapan keduanya memutuskan untuk berpisah. Yang pasti, mereka sudah tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka di Instagram lagi.