Profil Cassandra Lee, Mantan Randy Martin yang Dikira Artis CA

Minggu, 2 Januari 2022 | 19:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Profil Cassandra Lee, Mantan Randy Martin Yang Dikira Artis Ca

Cassandra Lee. (Instagram.com/@cassandraslee)

Ladiestory.id - Artis Cassandra Lee beberapa waktu lalu hangat diperbincangkan oleh netizen. Tepatnya sejak merebaknya rumor kasus artis berinisial CA yang terlibat dalam prostitusi online. Banyak netizen yang berspekulasi jika orang tersebut adalah Cassandra Lee. Namun hal tersebut akhirnya terbantahkan dengan terkuaknya sosok sebenarnya dibalik artis berinisial CA. 

Nama Cassandra Lee di panggung hiburan Indonesia memang sudah tidak asing lagi. Pasalnya artis kelahiran 2001 ini sudah memulai kariernya sejak 2011 silam. Cassandra Lee memulai karier dengan bergabung pada sebuah grup vokal, sebelum akhirnya hengkang dan terjun ke dunia seni peran hingga sekarang.

Profil Cassandra Lee

Cassandra Lee. (Instagram.com/@cassandraslee)

Cassandra Lee banyak menarik perhatian netizen dengan berbagai peran di sinetron, FTV, maupun film yang dibintanginya. Selain itu kisah percintaannya dengan Randy Martin juga menjadi yang paling banyak dibicarakan oleh netizen. Sebelum akhirnya kandas dan berganti status menjadi mantan.

Memiliki wajah cantik, Cassandra Lee merupakan salah satu artis di Indonesia yang merupakan keturunan blasteran. Jika Kamu ingin mengenal lebih dekat sosok artis muda yang satu ini, berikut profil lengkapnya.

Nama Lengkap: Gemma Galgani Cassandra Sheryl Lee

Nama Panggung: Cassandra Lee

Nama Panggilan: Cassie

Tanggal Lahir: 15 Maret 2001

Zodiak: Pisces

Tinggi Badan: 156 cm

Agama: Katolik

Saudara: Tiffany Sarah (Kakak) dan Jacqueline Arrijani (Kakak)

Orang Tua: Michael Robert Lee (Ayah) dan Mia Arrijani (Ibu)

Pendidikan:

Profesi: Penyanyi, Model, dan Aktris

Tahun Aktif: 2011-sekarang

Kewarganegaraan: Indonesia

Film: Ada Cinta di SMA (2016), After School Horror 2 (2017), Reuni Z (2018)

Sinetron: Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014), Semua Sayang Eneng (2014), Rain (2015), Halilintar (2016), Cinta Misteri (2018-2019), Cinta Mulia (2020-2021)

Akun Instagram: @cassandraslee

Fakta Menarik tentang Cassandra Lee

1. Merupakan Artis Blasteran

Cassandra Lee. (Instagram.com/@cassandraslee)

Saat terjun ke industri hiburan tanah air, Cassandra Lee cukup menarik perhatian netizen lantaran memiliki darah blasteran. Ayah Cassandra Lee, Michael Robert Lee diketahui merupakan pria berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan. Sedangkan ibunya, Mira Arrijani merupakan wanita keturunan Jepang yang berasal dari Malang, Jawa Timur. Sehingga tidak heran jika Cassandra Lee memiliki wajah blasteran yang cantik dan unik.

2. Pernah Tergabung Dalam Girl Group Winxs Pada 2012 Lalu

Cassandra Lee. (Instagram.com/@cassandraslee)

Sebelum sukses berkarier di dunia seni peran, Cassandra Lee lebuh dikenal oleh masyarakat sebagai anggota dari girl group Winxs. Girl group ini berdiri sejak 2012 dan beranggotakan Cassandra Lee, Shalsabilla Adriani, Sharon Sahertian, dan Bella Graceva. Bersama dengan group-nya, Cassandra sudah merlis sejumlah single seperti Crush On You, Malu Tapi Mau, Cool and Popular, Suka Suka, dan Pelangi.

3. Mantan Kekasih dari Aktor Randy Martin

Selain dikenal lewat profesinya, Cassandra Lee juga diketahui merupakan mantan dari aktor Randy Martin. Saat masih berpacaran, keduanya terbilang sebagai pasangan muda yang sangat lengket satu sama lain. Sampai akhirnya kabar perpisahan keduanya cukup membuat terkejut netizen kala itu karena tidak disangka-sangka. Kini keduanya sama-sama diketahui masih berstatus single dan lebih fokus dengan karier.   

4. Memiliki Hobi Traveling

Cassandra Lee. (Instagram.com/@cassandraslee)

Di akun Instagramnya @cassandraslee, artis cantik ini selalu membagikan foto dari berbagai momen liburannya. Liburan lokal maupun luar negeri menjadi pilihan baginya untuk mengeksplore pengalaman baru sekaligus juga refreshing.

5. Sempat Dirumorkan sebagai Artis Berinisial CA dalam Kasus Prostitusi Online

Sejak kemunculan rumor kasus prostitusi yang menimpa artis CA, banyak netizen yang menduga jika sosok itu adalah Cassandra Lee. Namun hal ini tidak benar karena akhirnya terbongkar sosok CA yang sebenarnya berdasarkan pengakuan dari pihak kepolisian.