Anniversary ke-8, Intip Profil dan Fakta Menarik Member GOT7

Rabu, 19 Januari 2022 | 10:06:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Anniversary Ke-8, Intip Profil Dan Fakta Menarik Member Got7

Potret GOT7. (Special)

Ladiestory.id - Boyband Koea GOT7 memberikan bocoran tentang aksi comeback mereka. Hal ini disampaikan dalam acara peringatan hari jadi mereka yang ke-8 pada 16 Januari 2022. GOT7 melakukan live Instagram untuk menyapa para penggemar.

GOT7 merupakan boyband Korea yang telah terbentuk sejak 2014. Grup beranggotakan tujuh member ini termasuk boyband besar di Korea Selatan karena telah berhasil melakukan tur dunia ke beberapa negara. GOT7 memiliki personel yang bertalenta. Ladies, intip yuk profil dari para personel GOT7.

1. JB

Potret JB. (Special)
Potret JB. (Special)

Im Jaebum atau yang biasa dikenal dengan JB merupakan leader GOT7. Pria kelahiran 6 Januari 1994 tersebut terkenal dingin bagi orang yang belum mengenalnya. JB termasuk artis yang bertalenta.

Selain berkarier di bidang musik ia juga pernah membintangi drama Korea yang berjudul "Dream High 2" (2012) dan "When A Man Falls In Love" (2013). Selain itu bersama dengan para member GOT7, ia juga membintangi webseries pendek berjudul "Dream Knight".

2. Mark

Potret Mark. (Special)
Potret Mark. (Special)

Mark merupakan member GOT7 yang berkebangsaan Amerika. Pria kelahiran 4 September 1993 ini adalah main rapper dalam GOT7. Mark dikenal bisa berbicara dalam beberapa bahasa selain bahasa Korea, di antaranya bahasa Inggris, Portugis, Jepang, dan Mandarin.

Mark juga berbakat dalam menulis lagu. Lagu-lagu karya Mark diantaranya "See The Light" dalam album "Flight log: Departure", lagu "Let me” dan “My home” dalam album "Flight log: Turbulence".

3. Jackson

Potret Jackson. (Special)
Potret Jackson. (Special)

Pemilik nama lengkap Jackson Wang ini merupakan lead rapper dan lead dancer GOT7. Pria kelahiran 28 Maret 1994 ini dikenal paling ramah dan terbuka di antara member lainnya.

Jackson ternyata juga mahir berbahasa Inggris, Kanton, Mandarin, dan Korea. Selain itu dia bisa juga bahasa Jepang, Prancis, dan Thailand. Ternyata, dulu Jackson merupakan atlet anggar Hong Kong.

4. Jinyoung

Potret Jinyoung. (Special)
Potret Jinyoung. (Special)

Pemilik nama asli Park Jin Young ini merupakan main vocal dan main dancer. Pria berkebangsaan Korea ini lahir pada 22 September 1994. Selain bertalenta di bidang musik, Jinyoung juga jago dalam berakting.

Terbukti ia telah memerankan beberapa judul K-Drama diantaranya "Dream High 2” (2012), ” He Is Psychometric ”(2019), “Melting Me Softly” (2019), “When My Love Blooms” (2020), “The Devil Judge” (2021), dan yang terbaru yaitu “Yumi’s Cells” (2021).

5. Youngjae

Potret Youngjae. (Special)
Potret Youngjae. (Special)

Choi Young Jae atau yang biasa dikenal sebagai Youngjae merupakan main vocal GOT7. Pria kelahiran 17 September 1996 memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Youngjae juga mahir dalam menuliskan lagu.

Lagu GOT7 yang berjudul "Rewind” dalam album “Flight log: Departure” GOT7 merupakan salah satu karyanya. Selain itu lagu yang berjudul "Sick" dan "Hey" dalam album "Flight log: Turbulence", lagu "Sign" dalam album "Flight log: Arrival" juga merupakan hasil karyanya.

6. BamBam

Potret BamBam. (Special)
Potret BamBam. (Special)

Kunpimook Bhuwakul Bambam atau yang biasa dikenal dengan BamBam merupakan main rapper dan main dancer GOT7. Pria kelahiran 2 Mei 1997 merupakan member GOT7 yang berkebangsaan Thailand.

Ia merupakan member yang bertalenta. Terbukti sebelum debut bersama GOT7, BamBam telah berhasil memenangkan beberapa kompetisi. Diantaranya adalah juara pertama dalam ajang "Rain Cover Dance" pada 2007 dan menjadi juara kedua dalan ajang "LG Entertainer” di Thailand pada 2010.

7. Yugyeom

Potret Yugyeom. (Special)
Potret Yugyeom. (Special)

Pemilik nama asli Kim Yu Gyeom ini merupakan main dancer dalan GOT7. Pria kelahiran 17 November 1997 merupakan member termuda di GOT7. Dia dan member GOT7 yang lain juga pernah muncul dalam webdrama berjudul  "Dream Knight" (2015).