Profil & Fakta Menarik Hanni NewJeans, Tampil Blonde dalam Cover Digital VOGUE Korea

Senin, 2 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Profil & Fakta Menarik Hanni Newjeans, Tampil Blonde Dalam Cover Digital Vogue Korea

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

Ladiestory.id - Ladies, majalah VOGUE Korea kembali menghadirkan muse terbarunya untuk editorial majalah VOGUE edisi November 2023. Kali ini VOGUE Korea menggandeng salah satu member girl group ternama muda dan berbakat yakni Hanni NewJeans sebagai muse untuk cover digital edisi terbarunya.

Tepat pada Selasa (26/9/2023) VOGUE Korea mengunggah sederet hasil pemotretan bersama idol muda tersebut dengan memperlihatkan  tampilan rambut blonde terbarunya nya sekaligus berkolaborasi bersama GUCCI dimana ia merupakan global brand ambassador dari rumah mode tersebut dengan mengusung konsep “Young and Cool”. Nah, berikut ini profil dan fakta menarik dari Hanni NewJeans yang telah Ladiestory.id rangkum.

Member NewJeans dari Vietnam

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Gadis kelahiran Melbourne, Australia,  6 Oktober 2004 ini memiliki nama asli Pham Ngoc Han atau Hanni Pham dan kini lebih akrab disapa Hanni. Hanni sendiri merupakan gadis asal Vietnam. Namun, Hanni dikenal fasih dengan bahasa Vietnam, Korea Selatan dan juga Inggris.

Lolos Big Hit Global Audition

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Hanni mengikuti seleksi Big Hit Global Audition pada Oktober 2019 bahkan ia berhasil dinyatakan lolos dan mulai mengikuti trainee selama 2,5 tahun. Perjuangan dan kerja kerasnya untuk menjadi seorang idol berbuah hasil, ia pun berhasil debut bersama ke empat member lainnya bersama dengan NewJeans, grup baru besutan ADOR dan HYBE Labels pada 1 Agustus 2022, di NewJeans Hanni menempati posisi sebagai vokalis dan main dancer.  Sebelum debut, Hanni juga pernah menjadi model video klip bersama dengan Minji dalam MV Permission Dance milik BTS.

Pandai Bermain Alat Musik dan Menulis Lagu

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Kecintaannya terhadap dunia musik membuat Hanni tertantang untuk menulis lagu. Bahkan diketahui jika dirinya turut serta mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu untuk NewJeans diantaranya lagu Hype Boys dan OMG, terbukti lagu yang ia tulis pun sangat easy listening bahkan melodi dan instrumen yang dihasilkan sangat menarik didengar apalagi usia Hanni yang begitu muda dan belia, ia menulis lagu-lagu yang keren dengan usia dan imajinasinya yang luar biasa.

Dari kemampuannya dalam menulis lirik lagu, ia pun berhak mendapatkan royalti atau penghasilan tersendiri.  Tak hanya itu, Hanni juga sangat pandai bermain alat musik salah satunya ukulele, disela-sela waktu bermusiknya, Hanni sering memainkan alat petik ini yang membuatnya merasa rileks.

Terpilih Sebagai Brand Ambassador

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Tak hanya memiliki suara yang merdu dan visual yang menawan, selang beberapa debut bersama NewJeans bahkan grup ini langsung booming dan sukses menerima cinta dan perhatian dari para penggemarnya diseluruh dunia. Bahkan visual Hanni sendiri sukses menarik perhatian dari para brand-brand kenamaan mulai dari kecantikan hingga fashion. Hanni sukses didapuk menjadi global brand ambassador GUCCI hingga Giorgino Armani Beauty.

Selain memiliki impact yang luar biasa terhadap fashion dan beauty, tentunya Hanni sendiri memiliki kepribadian dan sisi unik tersendiri yang membuat brand tersebut terpikat olehnya. Bahkan diusianya yang masih terbilang sangat muda ia sukses menjadi global brand ambassador untuk brand ternama. Tak sampai disitu saja, Hanni bersama ke empat rekannya juga sukses menjadi model iklan maupun brand ambassador dari berbagai produk terkenal lainnya, lho.

Tampil dalam Digital Cover VOGUE Korea

Hanni NewJeans. (Instagram.com/newjeans_official)

 

Hanni NewJeans kembali tampil memukau sebagai muse dalam digital cover VOGUE Korea edisi November 2023. Gadis yang dijuluki sebagai Princess GUCCI ini juga berkolaborasi dengan brand GUCCI dalam balutan busana GUCCI Cruise 2024 dimana ia merupakan salah satu global brand ambassador dari rumah mode tersebut.

Dalam pemotretannya bersama majalah VOGUE Korea Hanni tampil fierce dan stunning dengan konsep “Young and Cool”. Ia pun tampil berbeda dari biasanya dengan memperlihatkan tampilan rambut blonde nya. Idol ini pun baru-baru  terlihat mengahdiri undangan busana GUCCI Ancora di Milan, ia pun mengejutkan penggemar dengan penampilan terbarunya dengan  rambut blonde dan hime cut nya.