Profil Gaga Muhammad, Sosok Mantan Pacar yang Dibicarakan Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:45:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Profil Gaga Muhammad, Sosok Mantan Pacar Yang Dibicarakan Laura Anna

Gaga Muhammad. (Special)

Ladiestory.id -  Edelenyi Laura menjadi salah satu selebgram yang beberapa waktu silam ramai dibicarakan oleh publik. Kisahnya memang cukup panjang dan mengundang perasaan simpati dari berbagai pihak.

Konflik yang dialami Laura ternyata bukan terjadi sendiri tapi bersama dengan sang mantan kekasih, Gaga MuhammadKeduanya sama-sama public figure sehingga tentu saja menjadi bahan pembicaraan khalayak Indonesia. Laura mengalami kecelakaan hingga lumpuh saat menaiki mobil bersama Gaga yang pada saat itu sedang mabuk. Tak ayal, hal ini membuat berbagai masalah sampai dibawa ke meja pengadilan. 

Bukan hanya itu, Laura mengidap penyakit GERD dan didiagnosa menderita spinal cord injury atau cedera saraf tulang belakang sehingga masuk ke rumah. Namun, pada akhirnya Edelenyi Laura meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).  

Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Special)

Baik dari kalangan artis dan para penggemarnya merasa kehilangan atas kepergian sosok cantik dan baik hati ini. Hal ini terlihat dari berbagai ucapan belasungkawa yang terus menerus muncul di media bahkan menjadi trending topik. 

Siapa Gaga Muhammad?

Beberapa orang mungkin penasaran dengan sosok Gaga Muhammad. Sebenarnya, Gaga Muhammad memiliki profesi yang hampir sama dengan Laura. Dia merupakan seseorang selebgram yang memulai karier dan popularitas melalui konten media sosial. Bukan hanya di Instagram, Gaga nampak cukup aktif membuat konten menarik di YouTube mengenai kehidupan hariannya.

Gaga Pernah menjadi pemain sinetron dan tampil di Televisi

Ketika sudah mulai dikenal, Gaga mulai mencoba bakatnya di di dunia akting. Hingga akhirnya, dia muncul di sebuah sinetron Indonesia dengan judul Anugerah Cinta pada 2017. 

Mencoba dunia tarik suara dengan Rilis Lagu

Ternyata bukan hanya masuk di dunia akting, Gaga pernah merilis sebuah lagu dengan judul Panjat Sosial. Sebuah lagu yang dirilis bersama dengan Roy Ricardo dan Lula Lahfah di tahun 2016 silam setelah putus dari Awkarin.

gaga dan laura
Gaga Muhammad dan Laura Anna. (Special)

Mantan pacar dari Awkarin

Faktanya memang nama Gaga Muhammad sudah tidak asing di telinga. Ceritanya berawal saat mengalami kontroversi terkait dengan hubungannya bersama Awkarin. Mereka terpaksa mengakhiri kisah cinta yang sedang dijalani. Hingga beberapa waktu, Gaga menjalin hubungan dengan teman Awkarin, yakni Edenlenyi Laura

Tidak Setia karena selingkuh dari Laura

Rasa sakit hati Laura semakin menumpuk ketika mengetahui jika Gaga Muhammad selingkuh darinya. Hal ini disampaikan melalui sebuah keterangan foto Instagram.

"Pas gue sehat, gila baik bener. Tapi benalu juga sih. Pas sakit diselingkuhin, dibebanin. Tetep dibikin gila, dibikin enggak semangat idup wkwk lega udah nggak sama dia," tulis Laura di Instagramnya.

Bukan hanya itu, pasca sedang menjalani pengobatan, Laura mengatakan bahwa Gaga tidak menunjukkan itikad baik seperti membantu biaya perawatan rumah sakit yang dapat dikatakan cukup besar.

Meskipun Gaga sempat mengaku transfer Rp10 Juta tetapi Laura mengaku tak pernah menerima uang dari Gaga. Cerita itu disampaikan Laura melalui Podcast dengan Deddy Corbuzier. Laura mengatakan bahwa Gaga tidak transfer. Tapi, dia mengaku pada semua orang bahwa transfer ke Laura

Gaga Muhammad. (Special)

Gaga dengan menjalani proses hukum di penjara

Dari hasil laporan Laura hingga saat ini Gaga Muhammad sedang dalam pemeriksaan polisi. Pasalnya, Ia ditetapkan sebagai tersangka atau kasus kecelakaan lalu lintas sehingga Edelenyi Laura mengalami kelumpuhan. Banyak yang masih menyalahkan tindakan Gaga agar hukum di Indonesia memberikan keadilan nyata untuk Laura dan keluarga.

Selamat Jalan Laura!