Profil Hafiz Fatur, Adik Irwansyah DPO Kasus Penipuan

Rabu, 5 Januari 2022 | 09:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Profil Hafiz Fatur, Adik Irwansyah Dpo Kasus Penipuan

Profil Hafiz Fatur,adik Irwansyah. (Special)

Ladiestory.id - Nama Hafiz Fatur turut menghebohkan dunia hiburan di Indonesia. Pasalnya adik Irwansyah ini diduga melakukan penggelapan dana hingga miliaran rupiah. Irwansyah ditipu oleh adik kandungnya sendiri, sebab beberapa rumah suami Zaskia Sungkar ini terancam disita bank swasta akibat ulah Hafiz Fatur.

Bahkan kini nama Hafiz Fatur masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), sebab tidak ada itikad baik dan kooperatif dengan pihak kepolisian.

Perbuatan Kejam Hafiz Fatur

Profil Hafiz Fatur,adik Irwansyah. (Special)

Dilansir berbagai sumber, adik Irwansyah ini telah melakukan pinjaman fiktif melalui program kredit usaha rakyat (KUR) di salah satu bank senilai Rp3,8 Miliar.

Tidak hanya itu, Hafiz Fatur juga menggelapkan uang Koperasi Taman Wisata Matahari (TWM). Total kerugian akibat tindak penipuan yang dilakukannya mencapai Rp4,3 Miliar.

Bahkan dengan teganya, Hafiz Fatur diduga membawa kabur aset-aset milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar berupa mobil, rumah, tanah seharga miliaran rupiah.

Profil Hafiz Fatur

Profil Hafiz Fatur,adik Irwansyah. (Special)

Hafiz Fatur atau nama panjangnya Hafiz Faturrahman merupakan seorang adik dari Irwansyah yang lahir di Jakarta, 26 Juni 1988. Hafiz merupakan anak pertama dari pasangan Umar Effendy dan Herlianah.

Hafiz Fatur juga sempat terjun ke dunia akting seperti kakaknya. Hafiz mengawali kariernya sebagai bintang iklan. Kemudian secara perlahan Hafiz Fatur mendapat tawaran untuk membintangi FTV. Sweet April merupakan FTV pertama yang diperankan olehnya.

Kemudian pada 2007, kariernya mengalami kenaikan, setelah Hafiz Fatur berakting dalam sinetron bertajuk "Dongeng: episode Putri Salju".

Bahkan dirinya juga pernah berakting di "Heart Series" sebagai Farel dewasa. Karakter Farel di film "Heart" merupakan peran kakaknya, Irwansyah yang dibintangi bersama Acha Septriasa dan Nirina Zubir.

Namun sayang, kariernya tidak seindah Irwansyah. Hafiz Fatur pun mengakhiri karirnya sebagai aktor. Hafiz lebih memilih untuk berbisnis dan menjadi Direktur Utama PT Halal Berkah Indonesia (HBI)

Percintaan Hafiz Fatur

Profil Hafiz Fatur,adik Irwansyah. (Special)

Rupanya percintaan Hafiz Fatur lebih rumit dibanding perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Percintaannya bahkan cerita rumah tangga Hafiz Fatur tidak mulus.

Dikabarkan Hafiz Fatur telah cerai-nikah selama empat kali. Seorang artis dan model bernama Alya Pasha merupakan istri pertamanya yang kemudian dikaruniai seorang anak bernama Nadine Putri Faturrahman.

Usai bercerai dari Alya Pasha, Hafiz menikahi seorang wanita bernma Ayang Merinda. Berkat pernikahannya ini, mereka dikaruniai dua orang anak yang sering disapa Gle dan Cla.

Naas, pernikahan dengan Ayang Merinda lagi-lagi harus kandas. Pernikahan mereka baru berusia 2 tahun dan harus bercerat pada 2014 ketika Ayang Merinda sedang hamil.

Kemudian, Dini Andini seorang presenter bola dituduh menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga Hafiz dan Ayang Merinda. Namun pada akhirnya Hafiz dan Dini pun menikah usai resmi bercerai dari Ayang Merinda.

Namun pada 2018, adik Irwansyah ini kembali bercerai. Lantaran dirinya dituduh berselingkuh dengan pagar ayu saat pernikahan Hafiz dan Dini.

Artis bernama Tasha Said atau Astria Said yang merupakan sahabat dari Rafael Tan dituduh menjadi orang ketiga di antara Dini dan Hafiz Fatur. Akhirnya mereka menikah hingga kini hubungan mereka jauh dari gosip miring.