Ulang Tahun, Ini Profil Harry Styles yang Kian Populer Bersolo Karier

Selasa, 1 Februari 2022 | 21:50:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Ulang Tahun, Ini Profil Harry Styles Yang Kian Populer Bersolo Karier

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Harry Styles genap berumur 28 tahun pada Selasa (1/2/2022). Momen spesialnya ini pun disambut oleh para penggemar hingga namanya trending di Twitter.

Bagi yang belum tahu, Harry Styles dikenal lewat grup One Direction. Setelah grup tersebut vakum, Harry Styles semakin bersinar dengan bersolo karier. Tak hanya di bidang tarik suara, ia juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Mau tahu lebih dekat dengan Harry Styles? Ladiestory.id telah merangkum profil Harry Styles.

Profil Harry Styles

Harry Styles. (Special)

Mempunyai nama lengkap Harry Edward Styles, pria kelahiran 1 Februari 1994 ini terkenal dengan nama panggung Harry Styles. Orang tua Harry Styles berpisah saat ia berusia 7 tahun. Setelah ibunya menikahi pria bernama Robin Twist, pelantun tembang Watermelon Sugar ini memiliki seorang kakak tiri laki-laki bernama Mike dan kakak tiri perempuan bernama Amy, yang merupakan anak dari ayah tirinya

Karier

Harry Styles. (Special)

Karier Harry Styles di dunia musik internasional dimulai ketika dirinya mengikuti audisi The X Factor 2010 di Inggris. Berkat ajang itu, ia dipertemukan dengan Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson. Gagal dalam kategori individu pria, mereka tergabung sebagai grup One Direction dan berhasil menjadi juara ketiga The X Factor 2010

Lagu debut One Direction yang bertajuk Whats Make You Beautiful (2011) meledak di pasaran. Dua bulan kemmudian, One Direction merilis album perdana mereka bertajuk Up All Night

Menjadi boyband sukses pada masanya, One Direction mampu menjual 7,6 juta copy album dan 26 juta single di Amerika pada 2016. Tak ayal, grup One Direction disebut sebagai grup pria paling tenar pada era 2010 hingga 2016.

Solo Karier

Harry Styles. (Special)

Saat di puncak karier, One Direction kehilangan salah satu anggotanya. Grup yang debut sejak 2010 ini pun akhirnya hiatus pada 2016 hingga kini. Para anggota, termasuk Harry Styles, kemudian bersolo karier. Lagu Harry Styles pun menuai sukses di pasaran, seperti Sign of The Times hingga Watermelon Sugar.

Selain jago bernyanyi, Harry Styles merambah dunia akting. Ia pun telah bintangi beberapa judul film, seprti Dunkirk (2017) dan Eternals (2021). 

Asmara

Sebagai figur publik yang dikenal memiliki wajah rupawan, Harry Styles dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Ia disebut pernah menjalin hubungan dengan presenter Caroline Flack. Terungkap pada November 2011, kisah cinta dua sejoli yang berjarak 14 tahun ini harus kandas pada Januari 2012. Harry Styles juga pernah berpacaran dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner.