Profil Junior Roberts dan Lika-liku Kehidupan Asmaranya

Selasa, 4 Januari 2022 | 12:00:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Profil Junior Roberts Dan Lika-Liku Kehidupan Asmaranya

Potret Junior Roberts. (Instagram.com/juniorrobertss)

Ladiestory.id - Nama Junior Roberts kini tengah ramai diperbincangkan. Namanya santer terdengar karena isu perselingkuhannya dengan Rebecca Klopper.

Isu tersebut mulai viral lewat TikTok. Diketahui mereka berdua terlibat sebuah project web series berjudul Mozachiko yang akan tayang tahun ini. Namun, ternyata dugaan tersebut salah. Junior Roberts disebut tengah dekat dengan Gabriella Eka Putri, yang notabene sahabat Hanggini.

Junior Roberts tergolong pendatang baru di dunia akting. Saat ini ia banyak memerankan tokoh dalam web series, salah satunya yang berjudul Geez & Ann. Dalam serial tersebut, ia beradu akting dengan Hanggini. Ladies, intip yuk profil lengkap Junior Roberts pemeran utama dalam serial Geez & Ann.

Profil Junior Roberts

Potret kebersamaan Junior Roberts dan keluarga. (Instagram.com/juniorrobertss)
Potret kebersamaan Junior dan keluarga. (Instagram.com/juniorrobertss)

Junior Roberts merupakan adik dari aktor dan model Cinta Brian. Junior Roberts diketahui memiliki darah campuran antara Inggris dan Indonesia. Ayah Junior Roberts berdarah Inggris sedangkan ibunya orang Indonesia yang berasal dari Bali. Junior Roberts lahir di Bali pada 9 November 2000. 

Keluarga Junior Roberts dikenal sebagai keluarga harmonis. Junior kerap membagikan potret kebersamaannya denga keluarga. Bahkan ia juga kerap membagikan potret nya bersama sang kakak, Cinta Brian. Keduanya terlihat kompak, bahkan publik menyebutnya sebagai siblings goal. Berkarier di bidang yang sama, keduanya juga saling memberikan support satu sama lain.

Perjalanan Karier Junior Roberts

Potret Junior Roberts. (Instagram.com/juniorrobertss)
Potret Junior Roberts. (Instagram.com/juniorrobertss)

Junior Roberts memulai debut kariernya di dunia entertainment sejak 2017. Ketika itu ia berperan dalam sinteron berjudul Best Friend Forever bersama Randy Martin dan Beby Tsabina. Setelah sukses berakting dalam sinetron tersebut, tawaran untuk memainkan beberapa judul FTV kian berdatangan. Ia kemudian tampil dalam beberapa FTV yang berjudul Princess Cantik Bau Amis dan Ondel-Ondel Ganteng Narik Bajaj.

Karir Junior Roberts kian menanjak, beberapa judul film layar lebar, sinetron atau FTV sukses dibintanginya. Tak hanya beradu akting, Junior Roberts juga didapuk menjadi model video klip Ashira Zamita dalam lagu Ku Cinta Nanti (2018) dan Cintaku Kini (2019).

Walaupun awalnya dikenal sebagai pemain sinetron, aktor berusia 21 tahun ini ternyata lebih sering membintangi film layar lebar, lho.  Hingga kini ada beberapa judul film layar lebar yang sukses dibintanginya, antara lain Lima Penjuru Masjid, Sin, Mariposa, dan Rentang Kisah.

Nama Junior Roberts semakin melambung ketika memerankan tokoh utama dalam film Geez & Ann. Dalam proyek penggarapan film tersebut, Junior Roberts bahkan terlibat cinta lokasi dengan Hanggini lawan mainnya di film Geez & Ann.

Berkat kemampuan dan totalitasnya dalam berakting, Junior Roberts berhasil menyabet beberapa penghargaan dalam bidang seni peran. Ia sukses menyabet Piala Maya 2020 dengan kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih melalui perannya di film Mariposa. Bahkan ia dan Hanggini berhasil masuk nominasi Pasangan Terfavorit dan Pasangan Terbaik dalam ajang penghargaan Indoneisan Movie Actors Awards 2021. 

Hubungan Asmara

Potret Junior Roberts dan Hanggini. (Instagram.com/juniorrobertss)
Potret Junior Roberts dan Hanggini. (Instagram.com/juniorrobertss)

Pria yang memiliki zodiak Scorpio ini pernah beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa aktris. Ia pernah diisukan memiliki hubungan khusus dengan Ashira Zamita, Tissa Biani, sampai Brisia Jodie. Namun, Junior tidak pernah mengklarifikasinya.

Junior Roberts juga terlibat cinta lokasi dengan Hanggini, lawan mainnya di film Geez & Ann. Rumor ini mulai beredar ketika mereka kerap kali mengumbar kemesraan mereka. Mereka terlihat saling merangkul, berpelukan dan juga bersikap mesra.

Namun sayang, kebahagiaan di antara keduanya harus berakhir lantaran adanya isu orang ketiga. Disebut-sebut bahwa Junior Roberts berselingkuh dengan lawan mainnya di web series Mozachiko, Rebecca Klopper.

Isu perselingkuhan tersebut semakin menguat kala Hanggini menuliskan curhatan di akun Twitter miliknya. Hanggini mengaku merasa sangat tersakiti karena perselingkuhan seseorang. Kemudian publik meyakini bahwa curhatan tetsebut tentang sang kekasih yaitu Junior Roberts.

Setelah isu perselingkuhan antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper. Kini publik dikejutkan dengan beredarnya foto mesra antara Junior Roberts dan Gabriella Eka Putri, yang merupakan sahabat Hanggini. Hingga kini keduanya belum memberikan klarifikasi.