Profil Justin Frederick, Adik Verlita Evelyn yang Jadi Korban Pemukulan

Minggu, 5 Juni 2022 | 15:17:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Profil Justin Frederick, Adik Verlita Evelyn Yang Jadi Korban Pemukulan

Justin Frederick, adik Verlita Evelyn sekaligus korban pemukulan. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video seorang pria dipukuli di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Usut punya usut, korban dugaan pemukulan tersebut bernama Justin Frederick, anak anggota DPR Indah Kurnia sekaligus adik Verlita Evelyn.

Menurut kabar yang beredar, Justin Frederick telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Berdasarkan keterangan polisi, kasus dugaan pemukulan tersebut bermula saat jalur mobil yang dikendarai Justin Frederick dipotong oleh kendaraan yang dibawa terlapor. Hal ini mengakibatkan mobilnya terserempet oleh mobil terduga pelaku.

"Itu awalnya serempetan. Dari sebelah kiri ada terlapor mengendarai mobil Nissan yang memotong laju kendaraan sehingga mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, dilansir berbagai sumber, Minggu (5/6/2022).

Terduga pelaku yang merasa tak terima mobinya terserempet melakukan pemukulan terhadap Justin Frederick. Akibat pemukulan tersebut, Justin Frederick dikabarkan menderita luka yang cukup parah di bagian wajah.

Seiring dengan viralnya video aksi pemukulan tersebut di media sosial, sosok Justin Frederick membuat publik penasaran. Nah, Ladiestory.id merangkum profil Justin Frederick.

Profil Justin Frederick

Justin Frederick atau dikenal juga dengan nama Justin Raymond merupakan anak dari pasangan Indah Kurnia, yang merupakan anggota DPR, dan Jerry R. Raymond. Pria berusia 24 tahun tersebut juga merupakan adik dari artis Verlita Evelyn dan Kevin Raymond.

Sayangnya, informasi terkait pekerjaan, pendidikan, media sosial, maupun aktivitas terkini Justin Frederick masih belum diketahui.