Profil Kartika Putri yang Berselisih dengan Dokter Richard

Kamis, 30 Desember 2021 | 10:51:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Profil Kartika Putri Yang Berselisih Dengan Dokter Richard

Kartika Putri. (Special)

Ladiestory.id -  Beberapa di antara kita tentu sudah tidak asing dengan sosok artis bernama Kartika Putri atau akrab disapa dengan Karput. Saat ini, ia sedang menjadi sorotan yang karena perseteuan dengan dokter kecantikan, Richard Lee.

Kisahnya berawal ketika Richard Lee memberi edukasi tentang salah satu produk kecantikan berbahaya di channel YouTube. Setelah itu, Kartika Putri membuat konten bersama pemilik produk kecantikan bahkan sempat membahas soal dokter Richard.

Ternyata, Karput merasa tidak terima saat produk kecantikan yang ia endorse dikatakan berbahaya. Dari situlah, perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard berakibat panjang bahkan baru-baru ini dokter Richard kembali mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian.

Hal inilah yang membuat Karput memilih untuk menyelesaikan dengan jalur hukum.

Profil Kartika Putri Yang Banyak Dibincangkan Media 

Ilustrasi Kartika Putri (Special)

Awal kemunculan Kartika Putri menunjukkan jika penampilannya terlihat seksi apalagi setelah hubungannya dengan pesinetron Ricky Perdana berakhir. Walaupun mereka sudah menjalani selama tiga tahun bahkan ada harapan untuk bisa melanjutkan pada jenjang pernikahan.

Sebenarnya, Kartika memang bukan artis yang senang ketika mendapatkan pujian dengan label seksi. Bagi dia, label atau image seksi sering dianggap sebagai sesuatu yang negatif.

Namun, sampai saat ini dia sudah menggunakan pakaian tertutup semenjak menikah tapi masih terus dengan giat mengasah kemampuan akting sebagai ruang untuk berkarya. 

Hanya saja, beberapa orang sudah mengenal Kartika Putri sebagai pemain peran dan presenter dengan logat Tegal. Walaupun, Kartika bukanlah orang Tegal, Jawa Tengah, Tapi, Karput memang cukup fasih berbicara dengan bahasa Jawa dan logatnya.

Memang benar logat Tegalnya  memberikan kesan ndeso tapi unik bagi Karput. Selidiki punya selidiki, dia belajar logat dan bahasa Tegal dari asisten di rumahnya yang berasal dari Tegal.

Karir dalam Dunia Presenter

Awal karir dari wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 adalah menjadi presenter yang membawakan acara Rejeki Malam ANTV di tahun 2011. Setelah itu, tahun 2012, Kartika Putri dijadikan sebagai co-host acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) di Trans TV.

Nama Kartika Putri semakin melambung sehingga dia terlibat dalam acara Pesbukers di ANTV bersama Olga Syahputra dan Jessica Iskandar.

Acara-acara lain yang pernah dipandu Kartika Putri adalah Inbox, Dahsyat, Hot spot, Digital Clip, Sebelas Duabelas, Everbody Superstar, D Academy Celebrity.

Bukan hanya itu, Kartika sempat menjadi presenter olahraga dan berita di dunia entertainment. Hanya saja setelah sekian  lama tampil sebagai presenter, akhirnya ada beberapa produser film yang tertarik untuk mengajaknya bermain di ranah layar lebar,

Ilustrasi Kartika Putri (Special)

Menekuni Akting di Layar Lebar

Kartika melihat ini sebagai sebuah kesempatan sehingga dia langsung mengiyakan tawaran itu. Meskipun Kartika mengakui tidak mempunyai latar belakang di bidang akting, namun dia merasa jika akting membuatnya tertantang dan menambah pengalamannya.

Tetap ada sedikit banyak arahan dari sutradara sehingga dia tetap bisa  menikmati dunia berakting. Film pertama Karput mencoba dunia akting adalah Nenek Gayung (2012). Sejak memulai debut di ranah layar lebar, 

Bicara tentang kehidupan pribadinya, Karput yang sudah memutuskan berhijab membuatnya jarang tampil di layar kaca. Walaupun begitu, Kartika Putri masih aktif di YouTube dengan 723 ribu subscribers.

Konten yang biasanya diunggah oleh Kartika adalah mengenai berbagai momen liburan dengan keluarga dan konten-konten yang menarik lainnya.

ilustrasi Kartika Putri dan Suami (Special)

Setelah menjalani hubungan dengan beberapa orang, Karput menikah dengan Usman bin Yahya pada 28 Agustus 2018. Hingga saat ini sudah dikaruniai putri bernama Khalisa Aghinya Bahira.

Untuk yang belum tahu Kartika Putri, sedikit banyak sudah bisa Kamu kenali ya, Ladies!