Profil Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki

Rabu, 1 Februari 2023 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Profil Katy Louise Saunders, Istri Baru Song Joong Ki

Katy Louise Saunders. (Special)

Ladiestory.id - Nama Katy Louise Saunders belakanhan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, sekitar sebulan yang lalu, mantan aktris Inggris ini terkonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Song Joong Ki.

Kini, publik dibuat heboh dengan pernyataan resmi dari Song Joong Ki yang mengungkap bahwa ia dan kekasihnya telah menikah. Bahkan, keduanya tengah menantikan kehadiran buah hati mereka. 

Banyak yang penasaran dengan profil Katy Louise Saunders. Ternyata, ia bukan orang sembarangan melainkan salah satu aktris papan atas Inggris. Nah, kalau kamu penasaran dengan profil Katy Louise Saunders, kamu bisa simak profil lengkapnya yang telah dirangkum oleh Ladiestory.id.

Profil Katy Louise Saunders

Katy Louise Saunders. (Special)

Katy Louise Saunders atau yang akrab dipanggil Katy ini merupakan aktris asal Inggris. Ia lahir di London pada 21 Juli 1984.

Usia Katy terpaut satu tahun di atas Song Joong Ki, yang lahir pada 1985. Katy merupakan artis blasteran Inggris dan Kolombia.

Ia lahir dan sempat merasakan kehidupan di London. Namun menginjak usia remaja, ia kemudian memutuskan mengikuti ayahnya ke Milan, Italia karena urusan pekerjaan. Bahkan, Katy juga sempat berkarier di Italia sebagai aktris di beberapa film dan serial Italia. 

Karier

Katy Louise Saunders. (Special)

Katy memulai kariernya sebagai aktris sejak berusia 18 tahun. Ketika itu, ia berperan dalam film berjudul "A Scandalous Journey" (2002). Kemampuan akting Katy yang apik kemudian membawanya untuk ikut dalam beberapa project film, seperti "The Lizzie McGuire Movie" (2003), "Los Borgia" (2006), dan "Third Person" (2013).

Berkat kemampuan akting yang dimilikinya, Katy berhasil meraih penghargaan sebagai Best New Performer dalam ajang Student Jury Award pada 2006. Penghargaan tersebut berhasil diraih berkat aktingnya yang apik dalam film "Los Borgia".

Sejak memulai karier di dunia akting, Katy terhitung telah berperan dalam lebih dari 23 judul film dan serial televisi. Beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Katy adalah "Virgin Territory" (2003), "Lizzie McGuire Movie" (2003), "Los Borgia" (2006), "Third Person" (2013), "The Scorpion King: Book of Souls" (2018). Selain itu, Katy juga diketahui membintangi beberapa judul serial televisi diantaranya "Sisi" (2009), "Follow Your Dreams" (2011), dan "Condor" (2018).

Film dengan judul "Welcome Home", yang dirilis pada 2018 menjadi film terakhir Katy. Kemudian setelah itu, ia memutuskan mundur dari dunia seni peran dan dunia hiburan Inggris.

Hubungan Asmara

Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki. (Special)

Katy dan Song Joong Ki diketahui telah kenal dan dekat sejak 2021. Mereka berdua dikenalkan oleh teman mereka, hingga akhirnya keduanya merasa cocok. Awal kedekatan mereka tidak sampai terendus oleh media. 

Namun, pada September 2022, publik mulai penasaran dengan sosok Katy yang disebutkan oleh Song Joong Ki dalam pidatonya saat menerima penghargaan di APAN Star Awards. Dalam acara penghargaan tersebut, Song Joong Ki berhasil menjadi pemenang utama berkat aktingnya di serial tvN, yaitu "Vicenzo".

Meskipun tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka, tapi Katy dan Song Joong Ki ternyata kerap menghabiskan waktu bersama, baik itu liburan di Korea maupun di luar negeri. Pada akhir November 2022, keduanya terlihat bersama untuk liburan dan menghadiri sebuah pesta pernikahan di Bali.

Setelah momen tersebut, keduanya nampak tak canggung memperlihatkan momen kedekatan mereka. Saat di Singapura dalam acara jumpa pers "Reborn Rich", Katy juga terlihat setia mendampingi Song Joong Ki.