Profil Nabila Ishma, Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz yang Banyak Prestasi

Senin, 13 Juni 2022 | 22:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Profil Nabila Ishma, Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz Yang Banyak Prestasi

Nabila Ishma. (instagram.com/nabilaishma)

Ladiestory.id - Sosok Nabila Ishma akhir-akhir ini menjadi sorotan media. Hal ini dikarenakan perempuan kelahiran 2001 tersebut merupakan kekasih dari Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil

Berdasarkan Instagram pribadi milik Nabila, keduanya sudah menjadi sepasang kekasih sejak April 2021. Namun, tidak diketahui kapan pastinya mereka memulai hubungan asmara itu.

Nabila memang sudah dikenal sebagai seorang model dan bintang iklan. Dirinya beberapa kali menjadi bintang iklan dari beberapa produk ternama di Indonesia. Tak hanya itu, dia juga aktif dalam bersosial media. Terutama di akun Instagram miliknya dengan username @nabilaishma.

Prestasi Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Masih berumur 21 tahun, Nabila tengah mengenyam pendidikannya di Universitas Negeri Padjajaran dengan jurusan Ilmu Hukum. Ia termasuk sebagai mahasiswa yang aktif dalam sejumlah kegiatan kampus. Ia beberapa kali menjadi pembicara dalam seminar dan terlibat dalam aktivitas organisasi.

Mojang Bandung kelahiran 8 Mei 2001 itu memiliki nama Nabila Ishma Nurhabibah.  Dia merupakan aktivis muda yang berkaitan dengan bidang perlindungan anak dan perempuan, di mana ia tergabung dalam Forum Anak Nasional dan membentuk Gerakan Aksi CDEF pada 2014. Kemudian berlanjut pada 2016, ia menjabat sebagai Deputi Perlindungan Hak Perempuan di Kementerian PPPA selama satu hari. 

Prestasi Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

"Walaupun cuma sehari, saya merasa puas sekali. Ternyata menjadi pejaba penting itu sulit, gasemudah yg dipikirkan. Banyak pertimbangan saat mengambil keputusan. Keputusan yg kita ambil bukan hanya menentukan kredibilitas sebagai pemimpin tapi juga menentukan nasib banyak orang," tulisnya pada unggahan Instagramnya pada 18 Oktober 2016.

Prestasi Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Pada 2015, Nabila menjadi Delegasi Indonesia untuk World Conference on Disaster Risk Reduction di Jepang. Kemudian berlanjut pada 2018, di mana ia kembali menjadi delegasi untuk menghadiri The 5th ASEAN Children Forum 2018 di Jepang.

Prestasi Nabila Ishma (Instagram.com/nabilaishma)

Bukan hanya aktif di bidang sosial, Nabila juga aktif di bidang olahraga. Dia merupakan atlet cabang olahraga panahan sejak 2014. Dirinya bergabung dengan Tim Popda Panahan Kota Bandung. 

s