Bertabur Visual! Profil New Jeans, Girl Group Baru ADOR dan HYBE

Selasa, 26 Juli 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Bertabur Visual! Profil New Jeans, Girl Group Baru Ador Dan Hybe

Profil New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Ladiestory.id - Mendengar kata HYBE pasti akan teringat dengan agensi BTS yang mengorbitkan mereka hingga menjadi bintang K-pop tersukses di dunia. Tak hanya itu, agensi satu ini juga telah menaungi berbagai sub-labels lain ternama. Kini, HYBE memiliki banyak grup yang bernaung seperti TXT, Enyphen, Seventeen, Fromis 9, Lesserafim hingga yang terbaru adalah New Jeans. Grup baru besutan Min Hee Jin, CEO ADOR (All Doors One Room) HYBE ini mengejutkan banyak penggemar K-pop.

New Jeans sendiri dibentuk melalui proses audisi hingga akhirnya debut dengan 5 anggota. Nama member New Jeans yaitu Hanni, Minji, Danielle, Haerin, dan Hyein. Pada 22 Juli, grup ini merilis video musik untuk debut mereka dengan lagu "Attention" dan merilis EP secara digital pada 1 Agustus serta secara fisik pada 8 Agustus. Untuk mengenal New Jeans lebih dalam, yuk, intip profil girl group ini.

Hanni

Hanni New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Member yang berkebangsaan Vietnam ini memiliki nama asli Pham Ngoc Han/Hanni Pham. Ia berdarah campuran Vietnam dan Australia. Hanni lahir pada 6 Oktober 2004 di Melbourne, Australia. Kini, usianya menginjak 18 tahun. Gadis yang memiliki zodiak Libra ini, mampu berbicara dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Vietnam, Inggris dan Korea.

Hanni juga merupakan orang Vietnam pertama yang menjadi artis HYBE Labels. Sebelumnya, ia merupakan anggota Dance Crew yang berbasis di Melbourne. Diketahui, ia memiliki seorang adik perempuan. Bahkan, Hanni juga pernah tampil dalam video musik BTS yang berjudul "Permission To Dance". Keren banget, ya?

Minji

Minji New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Bernama asli Kim Minji. Gadis kelahiran 2004 ini berkebangsaan Korea, usianya juga kurang lebih sama dengan Hanni, yaitu 18 tahun. Diketahui, ia merupakan mantan trainee Source Music. Minji juga merupakan siswi Hanlim Multi Art School yag sempat tinggal di Gangwon, Korea Selatan. Ia merupakan visual dari Plus Global yang diadakan pada 2019 dan warna favoritnya adalah biru. Minji juga pernah tampil dalam video musik BTS yang berjudul "Permission To Dance". 

Danielle

Danielle New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Gadis berdarah campuran Korea dan Australia ini memiiki dua nama, loh. Pertama, nama Inggris Danielle Marsh dan kedua, nama Korea Mo Jihye. Danielle sendiri berzodiak Aries dan lahir pada 11 April 2005. Usiaya saat ini adalah 17 tahun. Ia dapat berbicara dalam bahasa Inggris dan Korea, sebab ayahnya merupakan warga Australia sedangkan ibunya merupakan warga Korea Selatan. Danielle diketahui pernah tampil pada salah satu acara tVN pada 2011 dan beberapa program lainnya. Definisi populer sejak dini, ya?

Haerin

Haerin New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Berkebangsaan Korea, Haerin memiliki nama asli Kang Herin. Ia lahir di Gimcheon, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan pada 2006. Saat ini usianya menginjak 16 tahun ketika debut. Haerin pernah berlatih pansori, sebuah genre musik tradisional Korea dan mendapat julukan sebagai peri suara sebab kemampuan vokalnya yang sangat baik. Haerin juga dapat berbicara dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Korea.

Hyein

Hyein New Jeans (Instargam.com/newjeanskr)

Penggemar berat BTS sekaligus member New Jeans ini memiliki nama asli Lee Hyein. Ia juga memiliki nama China yaitu Li Huiren dan nama Inggris Grace Lee. Gadis berkebangsaan Korea ini lahir pada 21 April 2008 di Incheon, Korea Selatan. Saat ini usianya memasuki 14 tahun dan berzodiak Taurus.

Diketahui, ia memiliki seorang kakak laki-laki dan buah kesukaan Hyein adalah stroberi. Hyein memulai kariernya sejak usia delapan tahun melalui dunia modeling. Kemudian, ia juga tampil di beberapa acara TV. Ia juga merupakan mantan anggota USSO Girl dengan nama panggung U.Jeong.

Itulah, profil kelima member New Jeans girl gorup baru ADOR dan HYBE Labels. Kira-kira member mana nih yang jadi bias kamu, Ladies?

s