Segera Menikah! Ini Profil Park Shin Hye, Calon Istri Choi Tae Joon

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Segera Menikah! Ini Profil Park Shin Hye, Calon Istri Choi Tae Joon

Profil Park Shin Hye. (Special)

Ladiestory.id - Usai berita mengejutkan bahwa Park Shin Hye hamil, dikabarkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan menikah pada 22 Januari 2022.

Baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan aktris dan aktor kebanggaan Korea Selatan yang sudah malang melintang di layar televisi. Namun sebelum itu, yuk kita mengenal lebih lagi profil Park Shin Hye, calon istri Choi Tae Joon.

Profil Park Shin Hye

Park Shin Hye merupakan seorang aktris kenamaan Korea yang lahir di Gwangju, 18 Februari 1990. Anak bungsu dari dua bersaudara ini memulai karier sejak kelas 6 SD.

Hal ini dimulai ketika guru bahasa Inggrisnya merekomendasikan Park Shin Hye mengikuti audisi menyanyi. Audisi ini diadakan oleh sebuah perusahaan musik yang dimiliki penyanyi pop Lee Seung-Hwan "Dream Factory".

Seolah memang sudah menjadi jalan hidup Park Shin Hye, ia pun lolos. Dari sinilah Park Shin Hye semakin melebarkan sayapnya untuk menapaki karir di dunia hiburan Korea Selatan.

Perjalanan Karier Park Shin Hye

Bisa dibilang, Park Shin Hye memulai karirenya sejak tahun 2003. Kala itu, Park Shin Hye  menjadi salah satu model di video klip lagu bertajuk "Flower".

Kemudian, dirinya juga mengikuti audisi dan berhasil menjadi pemeran pendukung untuk drama pada 2003. Drama ini bisa dibilang jadi drama pertama yang dibintangi oleh Park Shin Hye.

You're Beautiful yang merupakan drama komedi musikal menjadi momen bagi nama Park Shin Hye semakin meroket. Sebab usai membintangi drama musikal tersebut, Park Shin Ye seolah tak pernah absen dari peran drama Negeri Ginseng tersebut.

Profil Park Shin Hye. (Special)

Terlebih ketika dirinya membintangi drama The Heirs pada 2013. Bersama lawan mainnya Lee Min Ho, drama tersebut berhasil membuat animo tersendiri bagi penikmat drama.

Selain itu, drama Pinocchio yang semakin membuat kariernya bersinal. Dibintangi bersama Lee Jong Suk, mereka berhasil membangun chemistry yang apik.

Judul drama terakhir yang Park Shin Hye bintangi dan berhasil memikat kembali penonton adalah Alive dan Sisyphus: The Myth.

Tak hanya itu, sejak 2014 hingga sekarang nama Park Shin Hye berhasil menjadi brand ambassador Mamonde. Mamonde sendiri merupakan brand kosmetik Korea Selatan. Bahkan pada peringkat ke-40, tercantum nama Park Shin Hye dalam Forbes Korea Power Celebrity 2021.

Perjalanan Cinta Park Shin Hye

Sebagai selebritas, pasti tidak pernah luput dari rumor percintaan. Termasuk Park Shin Hye yang kerap diisukan menjalin hubungan cinta dengan lawan mainnya di drama.

Seperti pada drama The Heirs. Akibat chemistry yang kuat antara Park Shin Hye dan Lee Min Ho, keduanya sempat dirumorkan menjalin hubungan percintaan. Begitu pula ketika Park Shin Hye membintangi drama Pinocchio. Rumor serupa datang ketika chemistry terjalin antaranya dengan Lee Jong Suk.

Profil Park Shin Hye. (Special)

Tapi, Park Shin Hye selalu membantah rumor tersebut. Dan akhirnya pada Maret 2018, Dispatch merilis foto-foto kebersamaan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon.

Namun rupanya, rumor ini merupakan sebuah fakta. Sebab agensi dari kedua artis Korea ini membenarkan apa yang ditangkap oleh Dispatch. Bahkan dikabarkan jika hubungan antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah dijalin sejak 2017.

Akan Menikah dengan Choi Tae Joon

Profil Park Shin Hye. (Special)

Kedua agensi baik dari Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment telah memberikan kabar jika keduanya akan menikah pada 22 Januari 2022.

Seperti yang diketahui, bahwa kabar ini sempat menhgemparkan netizen pada November 2021 silam. Sebab diketahui bahwa Park Shin Hye sedang mengandung buah hatinya bersama Choi Tae Joon.

"Saya akan menikah dengan orang yang telah berpacaran denganku saat ini. Dia adalah pilar pendukung saya untuk waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin Hye dengan semua kekurangannya, jadi saya berencana untuk memulai hidup sebagai pasangan seseorang dalam pernikahan," tulis Park Shin Hye dilansir berbagai sumber.