Multitalenta, Ini Profil Biodata dan Latar Pendidikan Rachel Vennya

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:46:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Multitalenta, Ini Profil Biodata Dan Latar Pendidikan Rachel Vennya

Foto: instagram/rachelvennya

Ladiestory.id - Rachel Vennya adalah perempuan kelahiran Jakarta, 25 September 1995. Ia merupakan putri dari pasangan Andrea Roland dan Vien Tasman. Kini umurnya sudah mencapai 25 tahun dan ia telah menyandang status sebagai ibu dari 2 orang anak.

Profil Pribadi Rachel Vennya

rachel vennya
Foto: instagram/rachelvennya

Di tahun 2017, Rachel menikah dengan Niko Al-Hakim. Dari pernikahannya inilah, ia sudah dikarunia dua buah cinta yang lucu bernama Xabiru Oshe Al-Hakim serta Aurorae Chava Al Hakim. Saat ini, selain aktif dalam dunia maya, wanita berparas cantik ini pun sibuk mengurus keluarganya.

Sebab keseimbangan karier dan kepeduliannya yang besar kepada keluarga, maka tak heran bila hubungan kekeluargaan antara Rachel dan sang mantan suami tidak pernah diterpa gosip miring. Kehidupan mereka selalu aman tentram dan dipenuhi dengan materi.

Latar belakang Pendidikan Rachel Vennya

rachel vennya
Foto: instagram/rachelvennya

Meskipun sudah sangat populer dan mempunyai kekayaan melimpah, namun selebgram cantik Rachel Vennya tidak melupakan pendidikannya. Hal tersebut dibuktikan saat ia berhasil lulus dari jenjang S1 dari London School Public of Relation.

Membahas mengenai prestasinya sewaktu kuliah, tentu publik tidak dapat memandang Rachel dengan sebelah mata. Ia berhasil menjadi lulusan terbaik dan pada akhirnya memperoleh beasiswa penuh program S2 di kampus yang sama layaknya tempatnya menempuh pendidikan S1 yaitu London School Public of Relation.

Rachel memang mahasiswa pintar serta berprestasi. Meskipun tengah kuliah di kampus ternama Kota London, pada waktu itu ia pun bekerja keras guna menghidupi keluarganya yang broken home. Akan tetapi, semangatnya menuntut ilmu tidak berkurang sedikitpun.

Kegiatan Keartisan Rachel Vennya

rachel vennya
Foto: instagram/rachelvennya

Ulasan biografi Rachel Vennya selanjutnya akan membicarakan seputar dunia keartisannya saat ini sebagai selebgram. Ini tentu menarik guna ditinjau lebih dalam sebab ibu dua anak tersebut benar-benar dapat menginspirasi para wanita guna tampil cantik, mempunyai karir gemilang, dan tetap memerankan kodratnya.

1. Influencer

Menjadi selebgram idola anak muda jaman saat ini, Rachel Vennya memiliki daya pengaruh tinggi terhadap mereka dalam beragam aspek kehidupan. Hal ini meliputi selera berpakaian, makanan, gaya hidup, aktivitas sehari-hari, hobi, dan lain sebagainya.

Atas kepopulerannya tersebut, ia juga dijadikan sebagai influencer yang mana mesti dapat memberikan pengaruh positif terhadap perilaku orang-orang terutama anak muda. Di sini aktivitas yang dilakukannya yaitu meliputi sebagai berikut:

- Mengisi beragam seminar kewirausahaan, entrepreneur, kepemudaan, kecantikan dan lainnya.

- Mengadakan aktivitas lomba-lomba positif yang memiliki target peserta anak muda.

2. Endorsement

Dalam rangka membantu orang yang memiliki bisnis atau usaha, Rachel Vennya pun membuka endorsement maupun promosi di Instagram. Ini pastinya berbayar sebab nanti benefit-nya terhadap customer akan begitu besar sehingga produk mereka dapat laku keras.

Namun, biaya endorse yang diberikan oleh Rachel tidaklah terlalu mahal sehingga semua kalangan dapat memakai jasanya. Kamu hanya cukup menyiapkan produk yang akan di-endorse, melaksanakan pendaftaran serta mengirimkannya saja.

3. Foto Model

Saat ini, kesibukan Rachel selain sebagai pengusaha, influencer serta membuat iklan di Instagram, ia juga menjadi foto model. Mayoritas ia akan melakukan pemotretan terhadap produk-produk usahanya sendiri semacam busana dan beraneka macam perhiasan.

Dari foto model yang dijalankan oleh Rachel, ia akan memperoleh banyak keuntungan sebab umumnya produk pemotretan tersebut laku keras di masyarakat. Selain mendatangkan manfaat untuk diri sendiri, ini pun memberikan profit bagi orang lain di sekitarnya.

Wah, ternyata seorang Rachel Vennya ini luar biasa, ya? Semoga kasus yang menimpa Rachel saat ini bisa terselesaikan dan dapat terus menginspirasi.