Puan Maharani Hadiri Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Puan Maharani Hadiri Pernikahan Vidi Aldiano Dan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Ladiestory.id - Akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara disiarkan secara vitual merlalui channel Youtube Vidi Aldiano, Sabtu (15/1/2022). Acara ini juga dilaksanakan secara offline. Namun, hanya mengundang beberapa orang terdekat dari sahabat sampai pejabat.

Vidi Aldiano tidak hanya mengundang kerabat terdekat, melainkan turut menghadirkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani. Ia hadir sebagai kerabat dari kedua orang tua Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Selain itu, Vidi juga mengundang Laksamana Madya TNI, Aan Kurnia dan KSAL Ade Supandi. Keduanya turut meramaikan acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Puan Maharani terlihat duduk di kursi tamu undangan. Ia memakai pakaian brokat berwarna putih dan masker yang selaras dengan bajunya.

Para tamu undangan termasuk Puan Maharani mendapat saweran dari pengantin yang telah dimasukkan ke dalam kantong kecil berwarna cream.

Ketika menerima saweran tersebut, Puan Maharani menerimanya dengan senyuman dibalik masker yang ia kenakan. Puan juga terlihat sesekali tersenyum kepada para hadirin.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani. (Youtube.com/Vidi Aldiano)

Kantong saweran yang diberikan kepada tamu undangan berisi cokelat dan permen. Saweran ini dari keluarga Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang diberikan kepada seluruh tamu undangan dalam rangkaian acara adat Sunda.

Sebagai informasi, biasanya saweran ini dilemparkan dan disebarkan oleh keluarga dari kedua mempelai. Namun, akibat kondisi pandemi, saweran hanya dibagikan secara langsung ke tamu undangan yang telah dimasukkan ke dalam kantong kecil. Biasanya saweran ini berisi uang logam, beras, kunyit, permen, dan cokelat.