Pulang Ke Indonesia, Atta Halilintar: Akhirnya Ameena Ketemu Gen Halilintar

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Pulang Ke Indonesia, Atta Halilintar: Akhirnya Ameena Ketemu Gen Halilintar

Gen Halilintar. (Special)

Ladiestory.id - Gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia. Keluarga yang beranggotakan 13 orang ini akhirnya bisa menemui Ameena Hanna Nur Atta terlihat pada unggahan Instagram.

 

Gen Halilintar Bertemu Ameena. (Instagram.com/genhalilintar)

 

“Gadda sayang ameena, the first granddaughter. Yang mau nonton full nya sekarang di youtube Gen Halilintar,” tulis Gen Halilintar pada unggahan Instagram @genhalilintar.

Pada unggahan tersebut terlihat Lenggogeni Faruk sedang menggendong Ameena Hanna Nur Atta sambil memeluk dan terus menciumi sang cucu. Tidak hanya Gen Halilintar yang mengunggah kebersamaan nenek dan cucu, suami Aurel Hermansyah ini pun turut mengunggah kedatangan keluarganya.

 

Gen Halilintar Bertemu Ameena. (Instagram.com/attahalilintar)

 

“Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar Di surprisin ga ada kabar tiba2 di jakarta Setelah 3 thun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua Full video youtube AH,” tulis Atta Halilintar.

Unggahan ini tentunya mendapat respons positif dari para penggemar. Pasalnya, sejak 2020, Gen Halilintar tidak pulang ke tanah air.

“Masyaallah Tabarakallah Alhamdulilah Family Gen Halilintar dan Ahha Family bersatu kembali..Menunggu tiap hari untuk cerita selajutnya bertemu Ameena.. Salam Dari Singapura.. Aman semua..Semoga Bahagia dan bertambah baik rezeki nya...Amiin," komentar emmasingaporewest.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu cucunya tersayang... Ikut terharu... Sehat & bahagia selalu sekeluarga ya aamiin ya Rabb...," komentar Islahwaty Israil.

"Gokil merinding lihat mereka kumpul... Ikut bahagia banget berasa ada di tengah"mereka... Alhamdulillah.. Barakallah ya semuanya... @halilintar family," komentar Rini Listyo.

Keluarga Gen Halilintar sebelumnya tak dapat pulang ke Indonesia lantaran terjebak lockdown saat sedang transit ke Malaysia. Karena tidak bisa kemana-mana akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di negara tersebut.

Sebelum Ameena Hanna Nur Atta lahir Keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah sempat bertemu di Turki untuk berlibur bersama,  namun saat itu Aurel Hermansyah masih dalam keadaan mengandung.