Pullman Jakarta Central Park Gelar “Playful Eve 2023” di Malam Tahun Baru

Rabu, 23 November 2022 | 20:00:00

Pullman Jakarta Central Park Gelar “Playful Eve 2023” Di Malam Tahun Baru

Pullman Jakarta Central Park “Playful Eve 2023". (special)

Ladiestory.id - Malam tahun baru merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Adapun sejumlah aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan bersama, seperti menginap atau staycation

Jika masih bingung memilih tempat penginapan, cobalah untuk melihat paket spesial tahun baru dari Pullman Jakarta Central Park. Hotel bintang 5 premium terbaik dengan desain pop art, modern, dan unik di Jakarta itu menawarkan kegiatan seru agar momen staycation bersama keluarga terasa lebih spesial.

Tahun ini, Pullman Jakarta Central Park mengadakan perayaan malam tahun baru dengan tema “Playful Eve 2023”. General Manager Pullman Jakarta Central Park, Sylvain Laroche mengatakan bahwa acara ini diharapkan menjadi perhelatan tahun baru terbesar sekaligus menjadi salah satu tonggak sejarah selama 11 tahun perjalanan Pullman Jakarta Central Park.

Sylvain menambahkan, Pullman Jakarta Central Park akan melibatkan artis-artis terbaik Tanah Air untuk menghibur para tamu secara live. Perhelatan ini bakal berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada 31 Desember 2022.

Pullman Jakarta Central Park “Playful Eve 2023". (special)

“Melalui acara 'Playful Eve 2023' ini, kami ingin tamu-tamu kami bersama keluarga, sahabat, atau orang-orang tersayang mendapatkan pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan,” ujar Rezza Ramadhan, Marketing Communication Manager.

Salah satu diva Indonesia, Rossa, akan menjadi pengisi acara utama pada perayaan kali ini. Tamu-tamu akan dihibur dengan suaranya yang indah sambil menikmati fine dining jelang pergantian tahun.

Rossa mengaku bersemangat untuk ambil bagian dalam acara “Playful Eve 2023" yang dipandu oleh Indy Barends dan Adit Insomnia. Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha itu mengatakan, bahwa dia akan membawakan lagu-lagu hitnya serta memberikan penampilan spesial.

Dalam acara tersebut, terdapat banyak kegiatan menyenangkan dan pertunjukan yang spektakuler seperti robotic dance, aerial dance, dan juga Techno-Illusion Show oleh Galih Montana di “Playful Eve 2023”. 

“Saya akan menunjukkan berbagai trik yang mungkin belum pernah diketahui atau dilihat oleh sebagian orang sebelumnya,” ujar Galih Montana.

Paket yang ditawarkan sudah termasuk menginap 3 malam di Pullman Jakarta Central Park (dalam periode 29 Desember 2022 – 02 Januari 2023) lengkap dengan sarapan, satu kali makan siang atau makan malam buffet di Collage All Day Dining, dan akses ke perayaan :Playful Eve 2023". Paket tersedia untuk 2 orang.