Punya 5 Anak, Cita-cita Ussy Sulistiawaty Sudah Terwujud

Minggu, 8 Januari 2023 | 15:30:00

Punya 5 Anak, Cita-Cita Ussy Sulistiawaty Sudah Terwujud

Ussy Sulistiawaty. (Instagram.com/ussypratama)

Ladiestory.id - Ussy Sulistiawaty merasa bersyukur karena cita-citanya telah terwujud. Sejak jaman sekolah, istri dari Andhika Pratama ini rupanya bermimpi untuk memiliki banyak anak. 

"Dari jaman sekolah selalu ditanya apa cita2 ku, yg pasti selalu aku sebut dari sekian banyak cita-cita... Pengen punya anak banyak dan alhamdulillah kesampean," tulis Ussy di Instagram, dikutip Minggu (08/01/2023).

Artis 41 tahun itu kemudian meminta maaf kepada pemerintah lantaran tidak mengikuti anjuran mengenai program Keluarga Berencana (KB). Ussy menambahkan, ia dan suami berencana tak menambah anak lagi

"Jadi maafkan pemerintah kali ini saya ga taat berkeluarga berencana... Tapi udah kok 5 ajaa, insya Allah ga nambah lg," pungkasnya.

Unggahan Ussy Sulistiawaty. (Instagram.com/ussypratama)

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Ussy Sulistiawaty membagikan potret keluarganya yang kini tengah liburan ke Australia. Dia dan Andhika Pratama memboyong kelima anak mereka untuk menikmati liburan tahun baru.

Ussy tampil cantik dengan mengenakan kasus merah muda serta rok mini hitam. Ia juga mengenakan kacamata saat berpose di depan jembatan ikonik kota Sydney, Harbour Bridge.

Di unggahan sebelumnya, sang artis sempat merayakan ulang tahun putri sulungnya yang ke-18. Meski sedikit tidak rela, Ussy mengaku senang melihat anaknya beranjak dewasa. 

"Happpy bday anak sulung mama papaa yg manis yg baik yg superrr nurut.. kk @ameenggs udah 18 tahun????!!!" tulis Ussy Sulistiawaty belum lama ini.

"Seneng sihhhh cuma kok kayak ga relaaaa mama nyaaa. tapi yaaa tetep mama harus trima kenyataan anak mama udah bertumbuh jadi makin dewasa.. kaakk..baik2 yaaa..." sambungnya.

Ussy sendiri sudah memiliki lima anak dari dua pernikahannya. Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty telah mempunyai dua orang putri bersama mantan suaminya.