Punya Kulit Berminyak? Coba Bedak Tabur Ini

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:06:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Punya Kulit Berminyak? Coba Bedak Tabur Ini

Ilustrasi perempuan menggunakan bedak tabur. (Special)

Ladiestory.id - Bagi Kamu yang memiliki kulit berminyak, pasti tak asing dengan saran penggunaan bedak tabur. Ya, bedak tabur diketahui dapat menyerap minyak berlebih pada wajah sehingga bisa tampil lebih fresh seharian. Namun ada banyak jenis bedak tabur yang bisa dicoba lho, mulai dari bedak tabur transparan untuk menyerap minyak berlebih hingga bedak tabur bertekstur matte supaya makeup lebih tahan lama dan mencegah wajah berminyak.

Punya Kulit Berminyak, Coba Bedak Tabur Ini 

MAKE UP FOR EVER Ultra HD Microfinishing Loose Powder

MAKE UP FOR EVER Ultra HD Microfinishing Loose Powder. (Special)

 

Bedak tabur di dalamnya terdapat formula ultra HD yang diklaim bisa memberikan hasil akhir matte yang ringan dan flawless bahkan dalam kamera 4k. Selain itu, formula silica dan silicon-based di dalamnya bisa membantu mencerahkan kulit  secara alami dengan velvety finish yang luar biasa.

Dior Diorskin Nude Loose Air Powder

Dior Diorskin Nude Loose Air Powder. (Special)

Salah satu brand kecantikan dari Prancis, Dior merilis bedak tabur  untuk kulit berminyak namanya Diorskin Nude Loose Air Powder. Bedak tabur yang diklaim memiliki formula mampu menyerap minyak secara berlebih namun tidak mengubah warna kulit Anda. Di dalamnya terdapat empat pilihan shade dari 010 Ivory, 012 Rose, 020 Light Beige, dan 030 Medium Beige.

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder. (Special)

Make Over hadir dengan bedak tabur yang bisa membuat wajah matte dan tahan lama selama lebih dari empat jam. Selain itu Powerstay Mattifying Transparent Powder diklaim sebagai inovasi loose powder terbaru dari Make Over. Manfaat dari bedak tabur ini adalah menghasilkan tampilan wajah yang matte. Bukan hanya itu,  bedak ini memiliki optical blur-translucent technology sehingga memberikan efek soft focus dan wajah terlihat lebih halus.

Innisfree No Sebum Setting Powder

Beberapa tentu sudah tidak asing dengan brand ini. Bedak tabur transparan yang terkenal bisa menahan minyak seharian. Selain itu, bedak tabur dari merek kosmetik asal Korea Selatan, Innisfree sering direkomendasikan oleh para vlogger kecantikan.Innisfree No Sebum Setting Powder mengandung bahan alami yang berasal dari Pulau Jeju di Korea Selatan sehingga tak hanya bisa membuat wajah bebas minyak dan lembut seharian.

Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder

Bedak tabur dengan tekstur sehalus sutra memiliki coverage ringan sehingga direkomendasikan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, formula pada bedak tabur dengan kandungan  Talc dan Silica Microspheres mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.Selain itu, Bedak tabur memiliki tiga pilihan shade; seperti 10 Limpide, 20 Clair Translucent 2, serta 30 Naturel Translucent 2.