Punya Pacar Baik, Kiky Saputri Akui Masih Tak Percaya

Minggu, 11 September 2022 | 20:00:00

Punya Pacar Baik, Kiky Saputri Akui Masih Tak Percaya

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Kiky Saputri mengaku bahwa ia tak percaya memiliki pacar yang baik dan bertanggung jawab. Melalui Instagram, komika itu mencurahkan isi hati sambil mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih.

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

"Kadang masih enggak percaya, 'Kok ada ya laki-laki yang baik, jujur, bertanggung jawab, dan enggak berani nyakitin?'," tulis Kiky Saputri, Sabtu (10/9/2022).

"Lebih enggak percaya lagi, 'Kok dia mau ya sama gue?'," katanya.

Kiky Saputri mulai mengenalkan kekasihnya pada Juli 2022 lalu. Sejak itu, pasangan ini kerap disoroti publik, meski sang kekasih, yakni M Khairi bukan dari kalangan selebriti. 

Sebelumnya, Kiky mengaku pernah gagal menikah dua kali hingga mengalami depresi. Meski begitu, Kiky tampaknya tidak menutup hati untuk seorang pria. Terbukti, Kiky kini tak ragu untuk mengenalkan sang kekasih kepada netizen. 

"Entah karena doa gue yang sampai ke langit dan didengar Tuhan, atau karena dukun gue semanjur itu. Haha. Jangan lekas sadar ya sayang @poykhairi," imbuh Kiky Saputri.

Tidak mau kehilangan, mantan personel Stand Up Comedy Academy itu mengatakan pada M Khairi agar tak lekas sadar. 

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak memberikan tanggapannya kepada Kiky Saputri. Tak sedikit yang mengingatkan Kiky bahwa dirinya layak mendapat sosok lelaki terbaik. Kiky sendiri memiliki imej yang baik di sebagian besar mata netizen.

"Cinta sejati nya kmu ki yang dikasih sama ALLAH @kikysaputrii," kata @andyibey.s.

"Ya emang kak Kiky pantes dpet itu semua.. jgn insicure atuh kak.. KK tuh cantik smart baik hati.. gak mungkin Allah gak siapin laki² yang baik.. doa terbaik selalu buat kak Kiky.. 😍😍 salam dari Lampung dan mantan guru honorer😍 heee entah knpa jdi moodboster buat aku setiap liat KK berbagi kebahagiaan," tulis @tiamutiara_agustian.

"Ya mau lah Kiky itu cantik, cerdas, humoris, penyayang, asik banget pasti diajak bercanda seumur hidup," komentar @sofia.mariane96

s