Putri Steve Jobs Hapus Instagram di Tengah Rumor Sang Mantan Pacari Selena Gomez

Kamis, 19 Januari 2023 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Putri Steve Jobs Hapus Instagram Di Tengah Rumor Sang Mantan Pacari Selena Gomez

Eve Jobs. (Special)

Ladiestory.id - Putri Steve Jobs, Eve Jobs diyakini telah menghapus atau menonaktifkan akun Instagram-nya di tengah rumor sang mantan kekasih, Drew Taggart berkencan dengan Selena Gomez.

Awalya, Eve Jobs hanya menghapus semua fotonya bersama Drew Taggart yang ada pada akun Instagram. Tak lama dari itu, ia langsung menonaktifkan akun Instagramnya tersebut.

Para netizen yang mengetahui hal tersebut pun langsung menyelidiki soal hubungan asmara Drew Taggart dan Selena Gomez. Sejumlah penggemar beranggapan bahwa Drew Taggart sudah move on dan kini memacari Selena Gomez.

Eve Jobs dan personel The Chainsmoker, Drew Taggart itu diketahui mulai berkencan sejak musim panas atau tepatnya pada September 2022. Sebelumnya, tidak ada kabar mengenai perpisahan mereka. Pada akhir 2022 pun, hubungan keduanya masih terlihat baik-baik saja.

Kala itu, Eve Jobs masih mengucapkan selamat ulang tahun kepada Drew Taggart pada Sabtu (31/12/2022) lalu. Namun, memasuki awal tahun, diketahui bahwa Drew Taggart dan Selena Gomez ketahuan sedang berkencan pada  Senin (16/1/2023).

Drew Taggart dan Selena Gomez. (Special)

Melansir Dailymail, ada yang melaporkan bahwa Selena Gomez dan Drew Taggart tampil sangat kasual dan rendah hati. Mereka pergi ke bowling atau bioskop bersama-sama. Bahkan, keduanya tidak berusaha menyembunyikan kebersamaan mereka ketika bersama.

Sebagai informasi, Eve Jobs adalah seorang model fashion asal Amerika, sekaligus putri mendiang CEO dan penemu Apple Inc., Steve Jobs dan pengusaha wanita Laurene Powell Jobs.

Eve Jobs adalah anak bungsu dari Steve Jobs dan Laurene Powell Jobs. Ia memiliki seorang kakak bernama Lisa Brennan Jobs yang merupakan anak Steve Jobs dari pernikahan pertamanya.

Eve Jobs memulai kariernya dengan menandatangani kontrak dengan DNA Model Management pada Maret 2022 lalu. Sebelum bergabung dengan DNA Model Management, Eve Jobs telah lebih dulu memulai debutnya bersama label fashion Prancis, Coperni.