Putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

Jumat, 2 Desember 2022 | 09:30:00

Putus Dari Brisia Jodie, Julian Jacob Lamar Mirriam Eka

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka. (Instagram.com/mariaeka_)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Brisia Jodie, Julian Jacob. Dia baru saja melamar penyanyi Mirriam Eka pada Rabu (30/11/2022) malam. Momen lamaran ini dibagikan langsung oleh pasangan kekasih tersebut lewat Instagram.

Dalam video yang diunggah, terlihat Julian Jacob memberikan kejutan kepada Mirriam Eka. Ia mengantar sang kekasih menuju ke sebuah kamar hotel yang sudah dihiasi dengan dekorasi cantik. Kemudian, para sahabatnya memegang balon berwarna emas bertuliskan 'Will You Marry Me?' begitu keduanya memasuki ruangan.

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka. (Instagram.com/arahan.kevin_)

Mirriam Eka semakin sumringah ketika pria berusia 28 tahun ini berlutut di depannya seraya memegang sebuah cincin. Tak lama, Julian menanyakan kepada Mirriam apakah mau menikah dengannya. 

"Will you marry me Maria Eka?" tanya Julian Jacob. 

Mirriam Eka segera mengangguk dan menjawab "Ya". Pasangan selebritas itu langsung berpelukan setelah penyematan cincin ke jari manis. Suasana bertambah meriah saat teman-teman yang hadir kompak bersorak. Mereka juga menyematkan mahkota kepada Julian dan Mirriam yang membuat keduanya tampak seperti raja dan ratu. 

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka. (Instagram.com/mariaeka_)

"She said yes (dia bilang ya)! 💍 Aku benar-benar tidak sabar untuk memulai perjalanan baru denganmu dan menjadi tua bersama. Terimakasih untuk semuanya LOVE YA @mariaeka_ 🤍" tulis Julian Jacob di Instagram.

"Juga, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat-sahabat tersayang yang telah terlibat. Kalian yang terbaik," sambungnya. 

Cincin tunangan pun dipamerkan Mirriam Eka melalui akun pribadinya. Penyanyi kelahiran Yogyakarta ini sengaja memperlihatkan jari manisnya ke arah kamera. 

Julian Jacob Lamar Mirriam Eka. (Instagram.com/arahan.kevin_)

"Tentu saja saya bilang YA! 💍✨ banyak sekali alasan indah untuk bersyukur, kamu salah satunya @julianjacs😘😇🤍" kata Mirriam Eka.

Kabar bahagia ini sontak mengejutkan publik. Banyak penggemar dan netizen lain baru mengetahui jalinan asmara mereka. Terlebih, Mirriam Eka adalah sahabat Brisia Jodie, mantan pacar dari Julian Jacob. 

"HAH apa cuma aku yang kaget?" komentar @iamfil***.

"Kaget semua kan yaaa, sama dong. Tetep suka kak Mirriam sama Reza. Tapi yaudahlah ya semoga bahagia," tulis @novi****.