Putus dari G Dragon, Jennie Blackpink Liburan Bersama V BTS, Pacaran?

Senin, 23 Mei 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Putus Dari G Dragon, Jennie Blackpink Liburan Bersama V Bts, Pacaran?

V BTS dan Jennie Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan baru saja datang dari dua personel boyband dan girlband papan atas Korea Selatan, Jennie Blackpink dan V BTS. Keduanya kini terseret dalam isu kencan setelah beredarnya sebuah foto yang diduga memperlihatkan lelaki bernama asli Kim Taehyung dan Jennie tengah berada dalam satu mobil saat berlibur bersama di Pulau Jeju.

Hal ini tentunya membuat para penggemar dari masing-masing grup pun sangat kaget, banyak yang akhirnya mencari tahu kebenaran dari foto-foto tersebut dan memperdebatkan keaslian foto tersebut. 

V BTS dan Jennie Blackpink. (Spesial)

Dari pihak Army (nama penggemar BTS) banyak yang mulai menyampaikan jika foto tersebut merupakan foto editan dari V dan J-Hope di acara “In The Soop”. Namun, tak sedikit yang mempercayai keaslian foto dengan potret pakaian dan kacamata yang dikenakan Jennie di foto tersebut.

Menanggapi isu tersebut, YG Entertainment pun kini telah memberikan pernyataan, dilansir media Sport Chosun, selaku agensi YG Entertainment menyebut jika mereka tak memiliki pernyataan apapun untuk disampaikan mengenai isu kencan yang menyeret nama artisnya dengan salah satu anggota BTS tersebut.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ucap YG Entertainment kepada media Sport Chosun, Senin (23/5/2022).

Mendengar pernyataan tersebut, penggemar pun lantas menilai jika isu tersebut telah dibenarkan oleh agensi. Hal tersebut lantaran YG Entertainment memang dikenal kerap memberikan pernyataan serupa terkait kasus kencan yang terjadi di bawah naungan mereka.

Jika isu yang beredar salah, YG Entertainment biasanya akan langsung membantah rumor kencan artis mereka. Sehingga, "tak memiliki komentar" justru dianggap sebagai cara membenarkan secara tidak langsung.

Sementara itu, hal yang sebaliknya justru terjadi di HYBE Labels selaku agensi yang menaungi V. Hingga kini, agensi BTS tersebut belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor kencan ini. Sehingga, hubungan antara Jennie dan V pun belum dapat dipastikan secara jelas.