Putus dari Ridho Ilahi, Ayah Dinar Candy: Semoga Dapat Pasangan Baik

Selasa, 8 Maret 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Putus Dari Ridho Ilahi, Ayah Dinar Candy: Semoga Dapat Pasangan Baik

Dinar Candy. (Instagram.com/dinar_candy)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi harus kandas di tengah jalan. Padahal, mereka sudah berencana untuk menjalin hubungan ke pernikahan.

Kandasnya hubungan ini sangat disayangkan oleh banyak pihak. Salah satunya, masyarakat di kampung halaman Dinar Candy ikut sedih saat mendengar kabar ini.

Ayah Dinar Candy, Haji Acep, mendapat banyak pertanyaan dari masyarakat. Pak Haji Acep mengaku bahwa ia tidak mengetahui hubungan asmara Dinar dan Ridho telah berakhir.

“Bapak tidak tahu. Tapi bapak tahunya sama tetangga katanya ‘Dinar Candy itu putus sama Ridho Ilahi’ kata bapak ‘gapapa, misalnya tidak jodoh sama anak bapak tapi Ridhonya jangan sakit hati, jangan menyakiti anak bapak, saling berdoa aja,” ungkap Haji Acep.

Haji Acep berharap sang anak, Dinar Candy, mendapat pasangan yang lebih baik. Ia mengaku bahwa sudah berharap dengan Ridho Ilahi akan menjadi pendamping Dinar Candy.

“Tapi mudah-mudahan yang terbaik aja. Mendapat pasangan yang lebih baik lagi. Dapet jodoh yang gentle aja ya, maksudnya yang bertanggung jawab, sholeha. Tapi Ridho Ilahi itu bapak sepertinya sudah cocok. Udah berharap lebih,” ujar Haji Acep.

Ayah Dinar Candy. (Youtube.com/Dinar Candy)

Mendengar penuturan tersebut, Dinar Candy menjelaskan mengenai hubungan asmaranya dengan Ridho Ilahi. Dinar mengungkapkan bahwa ia dan Ridho sedang memperbaiki diri masing-masing, tetapi tetap menjalin komunikasi,

“Jadi bapak tuh kemarin sempat kaya teteh tuh serius sama kak Ridho. Teteh emang tadinya kita nggak ada main-main, pengen ke jenjang yang lebih serius. Cuma karena ada masalah biasa anak muda,” jelas Dinar Candy.

“Jadi sekarang tuh kalau putus secara bener-bener sih belum, masih ada komunikasi, lagi memperbaiki diri masing-masing. Teteh mohon doanya ke bapak kalau misalkan jodoh sama dia, didoain sama bapak biar ke depannya itu rebut. Tapi kalau memang tidak jodoh, nanti kita harus baik-baik,” lanjutnya.