Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Dijodohkan Netizen dengan El Rumi

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Putus Dari Thariq Halilintar, Fuji Dijodohkan Netizen Dengan El Rumi

Fujianti Utami Putri. (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji tengah jadi perbincangan netizen usai umumkan kandasnya hubungan antara dirinya dengan Thariq Halilintar. Beberapa hari setelah mengumumkan kabar tersebut, netizen pun langsung menjodoh-jodohkan Fuji dengan anak tengah dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi

Fuji dan El terlihat bertemu di acara "Media Clash 2.0 Beach Games" antara KUY! Media Group melawan AHHA Entertainment yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (19/2/2023). 

Video TikTok Viralin. (tiktok.com/yukyukfyp)

Melansir dari sebuah unggahan pada akun TikTok @yukyukfyp, terlihat El yang berdekatan dengan Fuji saat acara berlangsung. Melihat video tersebut, netizen pun ramai-ramai langsung menjodohkan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dengan El. 

"Yuk bisa yuk El deketin uti 🔥 kalian cocok kok 😂😂," tulis Mommy Gaby. 

"Plissss undang El sama Fuji dalam satu frame yg sama. entah itu podcast atau apapun 😅😅😂😂," ujar Cosmos. 

"Naah kan.. sekarang Baper liat ELJI 🥰😅," kata Devy Nyoenkz. 

Sebelumnya yakni pada Jumat (17/2/2023), Thariq Halilintar dan Fuji mengumumkan kabar berakhirnya hubungan keduanya. 

Instagram Story Thariq Halilintar. (instagram.com/thoriqhalilintar)

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories pada Jumat (17/2).

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya. 

Tak hanya Thariq, melalui Instagram Story-nya, Fuji juga membenarkan kabar putusnya hubungannya dengan Thariq. Fuji mengatakan, meskipun sudah putus namun ia dan Thariq akan tetap berteman baik. 

Instagram Story Fuji. (instagram.com/fuji_an)

"Biar nggak huru hara, kita masih berteman baik guys. Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih," kata Fuji dalam Instagram Story-nya.