Putus dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo Ngaku Tak Nyaman Jadi Konsumsi Publik

Rabu, 22 Februari 2023 | 12:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Putus Dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo Ngaku Tak Nyaman Jadi Konsumsi Publik

Rino Soedarjo. (Special)

Ladiestory.id - Pebisnis Rino Soedarjo telah membenarkan kabar mengenai isu kandasnya hubungan asmara antara dirinya dengan Gisella Anastasia. Hal tersebut disampaikan oleh Rino Soedarjo melalui video podcast dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Rino Soedarjo di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo)

 

Dalam video yang diunggah pada Senin (20/2/2023) lalu, bahkan Rino pun mengaku telah unfollow akun Instagram Gisel. Menurutnya, hal tersebut adalah lumrah dilakukan oleh pasangan yang habis putus.

“Iya actually, aku pikir itu suatu hal yang harus aku lakukan untuk saat ini. Karena setiap berakhirnya hubungan, nggak mudah gitu, itu menyakitkan,” ujar Rino Soedarjo, dikutip Rabu (22/2/2023).

We’re not together anymore, that’s how I say. Kita udah nggak sama-sama lagi,” ujar Rino Soedarjo.

Berpacaran dengan artis, menurut Rino ia merasa tidak nyaman karena hubungannya dan Gisel menjadi perhatian dan konsumsi publik.

Rino Soedarjo di kanal YouTube Melaney Ricardo. (youtube.com/MelaneyRicardo)

 

"Enggak enaknya perhatian jadi konsumsi publik. Jadi apa pun yang kita lakukan, mau itu benar atau salah, kalau menurut publik nggak suka atau salah ya mereka tetap bisa komen atau mengatakan hal buruk," ungkap Rino Soedarjo.

“Jujur kemaren baru pertama kali kalo sama Gisel tuh, kemana pun kita pergi tuh jadi perhatian banyak orang, pada minta foto gitu. Jadi kayak baru jalan sedikit, berhenti ada minta foto dan baru jalan lagi. Nggak biasa juga mungkin,” sambungnya.

Untuk diketahui, kabar kedekatan antara Gisel dan Rino pertama kali berembus kala Gisel pertama kali membagikan momen kebersamaannya dengan Rino pada 6 November 2022 lalu. Kala itu Gisel mengunggah potret dirinya bersama Rino yang tengah berada di teapi pantai. 

Gisella Anastasia & Rino Soedarjo. (Spesial)

 

“Someone special’s special day,” tulis Gisel dalam keterangannya.