Saling Unggah Foto, Rachel Vennya Diduga Sedang Dekat dengan Raka Suhardi Hutchison

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Saling Unggah Foto, Rachel Vennya Diduga Sedang Dekat Dengan Raka Suhardi Hutchison

Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik setelah mengunggah Instagram Story yang menunjukkan dirinya tengah makan malam dengan seorang lelaki. Diduga sosok lelaki yang tengah makan malam dengan selebgram tersebut adalah Raka Suhardi Hutchison.

Instagram story yang diunggah oleh Rachel Vennya pada Selasa (21/6/2022) menunjukkan potret lelaki yang mukanya ditutup menggunakan rumput laut. Hal ini membuat warganet bertanya-tanya siapa sosok lelaki yang kini tengah dekat dengan ibu dari Xabiru dan Chava itu. 

seaweed,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya diisukan dekat dengan Raka Suhardi Hutchison. (instagram.com/playitsafebabyreborn)

Kemudian, warganet menemukan akun Instagram @rakahutchison yang juga mengunggah Story pada waktu yang sama. Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas Rachel Vennya yang sedang menutup mulutnya sembari menatap ke arah kamera. 

Unggahan potret makan malam yang saling diunggah pada waktu bersamaan dan latar tempat yang sama itu kemudian membuat publik berasumsi bahwa saat ini Rachel Vennya tengah dekat dengan Raka Suhardi Hutchison.

Seperti diketahui, Rachel Vennya beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa lelaki. Ia sempat didoakan rujuk dengan mantan suami, Niko Al Hakim. Rachel Vennya terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer

Sementara itu, kehidupan pribadi juga Rachel Vennya kerap jadi sorotan publik. Selain karena proses perceraiannya pada 2019 lalu, Rachel Vennya sempat membuat heboh publik lantaran kasus pelanggaran protokol kesehatan pada 2021.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya tidak menjalani proses karantina, sebagaimana peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, setelah melakukan perjalanan dari luar negeri. Kasus tersebut pun akhirnya berlanjut ke meja hijau.

Dalam persidangannya Rachel Vennya divonis bersalah dan dirinya mengaku melakukan suap. Namun walaupun sudah diputuskan bersalah, Rachel Vennya tidak ditahan oleh pihak berwenang. 

s