Dituduh Endorse Rachel Vennya, CALLAthelabel Minta Maaf

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dituduh Endorse Rachel Vennya, Callathelabel Minta Maaf

Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan dan perhatian para netizen. Selebgram 26 tahun ini mulai aktif kembali di media sosial dan diduga memakai jasa endorsement pada akun Instagram miliknya.

Ibu dari dua anak tersebut sempat menghilang dari media sosial lantaran terjerat kasus kabur karantina. Ketika menjelang hingga kasusnya disidangkan, ia tidak melakukan endorsement lagi di akun Instagram.

Namun, mulai muncul ke publik, Rachel Vennya membuat unggahan Instagram Story yang diduga endorsement, Kamis, (20/1/2022). Salah satu brand yang ramai diperbincangkan dan di-tag oleh Rachel Vennya yaitu CALLAthelabel.

Rachel Vennya Endorse CALLAthelabel. (Special)

 

CALLAthelabel ini merupakan Clothing brand lokal asal Bandung. Brand ini langsung mendapatkan kritikan dari para netizen lantaran diduga menggunakan jasa endorse Rachel Vennya. Beberapa netizen merasa kecewa terhadap brand CALLAthelabel mengingat kesalahan yang dilakukan Rachel pada Indonesia beberapa waktu lalu.

“Calla kamu ngapain endorse si sopaaaan,” tulis @manggamudakecut.

“kecewa sama calla. Endorse orang yg ga taat aturan,” kata @belimaskerdisini.yuk.

“kecewa.. masih banyak selebgram yang lain,” ungkap @amaniasyara.

“Tadinya pengin beli baju Calla, tapi pas lihat dia ngendorse Raven langsung gaa banget ga banget. Udah tau orang bad attitude kok ya di-endorse. Ni owner-nya mikir ga sih?" ujar netizen.

Melihat banyaknya kritikan dari para netizen, pihak CALLAthelabel tidak diam. Brand tersebut menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan Instagram Story miliknya.

“Untuk semua kegaduhan hari ini kami sampaikan maaf kepada semua yang tidak berkenan, manusia tidak luput dari kesalahan begitu pun kami dan semua manusia di muka bumi ini pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja dan tidak. Terpenting kita jangan mengulangi kembali," jelas CALLAthelabel.

Namun, CALLAthelabel ini tidak memberikan penjelasan apakah brand tersebut menggunakan jasa endorse Rachel Vennya atau tidak.