Xabiru Pertama Kali Nonton Bioskop, Rachel Vennya Sewa Satu Studio

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:05:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Xabiru Pertama Kali Nonton Bioskop, Rachel Vennya Sewa Satu Studio

Xabiru. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Anak dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim atau biasa dikenal dengan Xabiru ini mengajak teman-teman sekolah dan sahabatnya menonton di bioskop untuk pertama kalinya, terlihat pada unggahan Instagram sang ibu.

“Pertama kali nonton bioskop! Dari kecil gatel banget pgn ajak ke bioskop tapi pengennya memorable jadi harus pas abang udah gede, ngajak temen2 sekolah dan sahabat2 abang!,” tulis Rachel Vennya.

“Seneng bgt tapi katanya filmnya serem sering tutup mata! Haha,” lanjutnya.

Mantan istri Niko Al Hakim atau biasa dikenal dengan nama Okin ternyata menyewa satu studio agar pengalaman nonton Xabiru menjadi pengalaman yang berkesan dan tidak mengganggu penonton lain karena merasa berisik.

“Sewa satu studio karena ini pertama kali abang nonton bioskop, abang blm tau rules nonton bioskop kaya gimana, krn yg nonton kerabat2 deket jd ga ganggu dan ga enakan sama penonton lain kalo abang berisik atau gimana, yg paling penting tontonannya juga sesuai umur abang,” tulis Rachel Vennya.

Film yang ditonton Xabiru merupakan kartun animasi “Minions 2: The Rise of Gru”. Meski menonton kartun, Rachel Vennya belum membolehkan Aurorae Chava Al Hakim atau biasa dikenal dengan Chava ini menonton dengang Abang Biru, sapaan Xabiru karena dirasa belum waktunya.

“Kebetulan udh nonton yg pertama dan kedua dirumah, Adik ga aku ajak nonton, krn menurutku adik belum bisa nonton 87menit pasti bosen dan rewel jadi tunggu sampe adik umur 5 tahunan,” pungkas Rachel Vennya.

Terlihat beberapa sahabat Xabiru seperti Miwa (anak dari Vicky Alaydrus dan Hassan Alaydrus) dan Ansaira Maisadipta (putri dari Caca Tengker). Melihat momen tersebut, warganet memberikan beragam reaksi.

 

Pengalaman Xabiru menonton Bioskop Pertama Kali. (Instagram.com/rachelvennya)

 

“Chel, youre the best mom ever. every little things kaya first nonton bioskop aja sampai kaya di preparein banget. salut!,” komentar @yourbarbieciw.

“Pengen join circlenya,” komentar @lemonxxmad.

“Mbak ansara, misya, miwa, abang, umi chava duhhh,” komentar @desyanadwip.