Bikin Heboh, Onadio Leonardo Blak-blakan Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah

Jumat, 15 April 2022 | 17:31:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Heboh, Onadio Leonardo Blak-Blakan Sebut Rachel Vennya Selebgram Sampah

Onadio Leonardo. (Instagram.com/onadioleonardo_official)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, penyanyi Onadio Leonardo atau yang lebih dikenal dengan Onad, secara blak-blakan menyebut nama Rachel Vennya sebagai sosok artis yang tidak disukainya. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah video perbincangan yang diunggah di kanal YouTube Bacot Television.

Berawal dari sebuah pertanyaan, Onad pun akhirnya menjawab secara terbuka jika dirinya tidak menyukai Rachel Vennya dengan segala sikapnya, yang disebutnya palsu.

Podcast BUGIL. (YouTube.com/BacotTelevision)

"Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?" tanya host dalam video tersebut.

"Rachel Vennya. Image yang dia build, it's fake bro. Image yang dia buat seolah-olah religius," jawab Onad blak-blakan.

Setelah jawaban tersebut, Onad pun lantas membahas tindakan Rachel yang sebelumnya sempat terlibat kasus suap oknum tenaga kesehatan untuk kabur dari karantina yang dianggapnya sangat tidak humanis.

"Lo punya uang kan, tapi lo enggak bisa suap orang buat kabur karantina. What kind of human are you (Manusia macam apa kamu)?" lanjutnya.

Meski merasa tak menyukai Rachel, Onad tetap menyampaikan jika pendapatnya adalah opini pribadi yang nantinya mungkin bisa berbeda dengan yang lain.

"Ya, enggak apa-apa dong. Kan opini aja, lebih ke kritik sih," pungkasnya.

Podcast BUGIL. (YouTube.com/BacotTelevision)

Saat kembali ditanya mengenai alasan ketidaksukaan terhadap Rachel, dirinya pun menjawab jika karakter yang ditampilkan sang selebgram dan kenyataan bahwa dirinya berani melakukan suap untuk kabur dari karantina membuatnya tak menyukai Rachel.

Selain itu, putusan bahwa dirinya terbebas dari hukuman karena alasan yang terbilang sepele pun tak ketinggalan membuat Onad semakin menyadari ketidaksukaannya kepada ibu dua anak tersebut.

Setelah video tersebut dibagikan dan kini telah ditonton 42 ribu kali, tak disangka ternyata sejumlah warganet pun turut merasa sependapat dengan Onad. Sejumlah warganet merasa senang karena akhirnya ada sosok yang bisa menyuarakan kejujuran alih-alih bersikap palsu.

“Tapi gue seneng sih akhirnya ada orang yg menyuarakan kejujuran kaya onad,” tulis akun Ica Alaina.

“Keren dia berani sebutin orang yang dia gak suka, lucunya kita semua paham alasannya gak suka sama orang tersebut” komentar akun Vip peaceful.

“Gue suka gaya lu nad,” komentar akun Pinky bublle yang setuju dengan jawaban Onad.