Raffi Ahmad Beri HP Baru Sus Rini, Warganet: Konten Rayyanza Full HD

Kamis, 9 Februari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raffi Ahmad Beri Hp Baru Sus Rini, Warganet: Konten Rayyanza Full Hd

Rayyanza dan Hadiah dari Suster Rini. (Instagram.com/riniperdiyanti)

Ladiestory.id - Rini Perdiyanti atau yang lebih dikenal dengan Sus Rini, pengasuh anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mendapatkan smartphone baru pemberian kedua majikannya. Kabar menyenangkan ini dibagikan langsung oleh Sus Rini melalui akun Instagram pribadinya @riniperdiyanti. 

Sus Rini dapat HP Baru. (Instagram.com/riniperdiyanti)

"Saat menerima, entah apa yg ada dlm pikiran saya. Rasa yg teramat sulit sy ungkapkan. @raffinagita1717 terima kasih," tulis Sus Rini dalam unggahan Instagram Story-nya, Rabu (8/2/2023). 

Setelah mengunggah Instagram story tersebut, nama Sus Rini pun menjadi perbincangan di kalangan warganet, khususnya di Twitter. Bahkan, nama Sus Rini sempat menjadi trending topic perbincangan di Twitter. 

Banyak warganet yang turut menyambut baik hal tersebut, karena mereka akan bisa melihat konten seputar Rayyanza alias Cipung dengan foto atau video yang lebih HD dari sebelumnya. 

"Alhamdulillah sus rini dapet hp baru
 habis ini konten rayyanza dari sus rini full hd dan makin banyak nihđŸ€—," tulis @gs122s.

"Baru liat weh, Sus Rini kita HP baru. Menuju video Cipung 1080P," kata @oivchaa.

"Sus rini dapet hp baru makin jernih ntar pideo lucukk cipungnyaa," ujar @akubembeng.

Namun, diketahui Sus Rini belum bisa menggunakan HP barunya tersebut. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Untuk itu, ia belum tahu kapan bisa menggunakan HP tersebut. Sus Rini menyebutkan bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk menerima hal tersebut. 

Sus Rini dapat HP Baru. (Instagram.com/riniperdiyanti)

"Jika ada yg bertanya 'kpn ini digunakan'. Jwaban'y belum tau. karena butuh waktu untuk menerima'y & butuh waktu utk memahami'y .. & butuh waktu juga utk melupakan & meninggalkan'y," kata Sus Rini melalui Instagram Story-nya, Kamis (9/2/2023). 

"Iphone : maaf belum bisa menyentuhmu . Oppo : tdk ada maksud menduakanmu, apalagi menggantimu," sambung Sus Rini.