Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Villa Bintang 5 di Bali

Rabu, 26 April 2023 | 11:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Bangun Villa Bintang 5 Di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini diketahui tengah memulai proyek untuk membangun sebuah villa bintang 5 di Uluwatu, Bali. Hal ini dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Selasa (25/4/2023).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Villa di Bali. (instagram.com/raffinagita1717)

 

Raffi dan Gigi tampak berfoto di tengan-tengah proses pembangunan vulla mereka. Tak hanya itu, Raffi dan Gigi juga membagikan desain untuk villa tersebut.

“Let's Goooo !!! Soon !!! Ayo Semangat Kerja keras lagii buat bangun Villa Private Rans !!! 9-10 Kamar Villa dipinggir tebing Uluwatu !!!! Villa rasa bintang 5 Plus !!!! 😊” tulis Raffi dan Gigi dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (26/4/2023).

Berdasarkan keterangan yang ditulisnya, berdasarkan perkiraannya villa tersebut sudah bisa digunakan mulai tahun depan.

“Nanti kalo udah jadi Insyallah tahun depan kalian boleh sewa Villa Rans Private buat kumpul keluarga/Party/nikah private/staycation,” sambung keterangan tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagun Villa di Bali. (instagram.com/raffinagita1717)

 

Raffi dan Gigi juga mengungkapkan lokasi dari villa private bintang lima mereka, ia menyebutkan bahwa villa tersebut terletak bersebelahan dengan salah satu resort mewah di Bali, Six Senses Uluwatu.

“Lokasi satu grup / sebelahan dan satu management dengan @sixsensesuluwatu !!! kita kasih harga special 😀 hehehe 🙏😇 BaLi 🇮🇩 RANS ❤️,” ungkapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagun Villa di Bali. (instagram.com/raffinagita1717)

 

Unggahan orang tua Rafathar dan Rayyanza itu pun dibanjiri komentar dari warganet yang memuji pencapaian baru dari pasangan sultan tersebut.

“Ndk tau kenapa kayak ada rasa hepi tersendiri liat keluarga rans makin hari makin kaya raya, padahal hidup sy sederhana 😂 aneh banget nggak sih ini, semoga lancar, sukses, segala usahanya dipermudah Aamiin Allahuma Aamiin ❤️,’ ujar @kai*****. 

“Alhamdulillah Barakallah untuk RANS ...semoga dilancarkan.. 😍😍,” tutur @nur*****. 

“MasyaAllah.. luar biasa rezeki a rafi dan mba gigi..❤️ turut bahagia dan smga rezeki aku,suamiku, dan anak2ku juga banyak dan berkah. Aamiin,” timpal @kar*****.