Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Cipung di Gurun Pasir

Minggu, 27 November 2022 | 09:30:00

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Cipung Di Gurun Pasir

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Rayyanza Malik Ahmad, atau yang akrab disapa Cipung, genap berusia satu tahun pada Sabtu (26/11/2022). Untuk memperingati momen tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong keluarga mereka ke gurun pasir yang berlokasi di Qatar.

Perayaan ulang tahun Cipung di padang pasir berlangsung dengan sederhana. Meski tak ada pesta meriah, hal ini tidak mengurangi rasa antusiasme Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlihat asyik berpose dengan latar belakang sunset yang cantik. 

Dalam sebuah video yang disebar, keluarga selebritas ini tampak tersenyum ketika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cipung. Bersama putra pertama mereka, Rafathar, Raffi dan Nagita kompak mencium Cipung yang sedang didandani ala pria Qatar. 

"Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad ❤️ Ulang Tahun yang Pertama," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram.com/raffinagita1717)

Tak lupa, pasangan suami istri ini memanjatkan doa untuk anak mereka yang baru saja bertambah usia. Raffi dan Nagita berharap agar Cipung bisa menjadi anak yang saleh dan membanggakan.

"Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya , sehat selalu ,murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya 🥰 Silahkan Isi Comment untuk ucapan dan Doa buat Rayyanza ( Si Cipung ) 🙏" lanjutnya. 

Tak hanya membawa keluarga inti, Raffi dan Nagita juga memboyong karyawan mereka, yaitu Lala, Merry, Sensen, hingga Sus Rini selaku pengasuh Cipung. Mereka pun melakukan sesi pemotretan untuk mengabadikan momen yang langka ini. 

Dalam rangka perayaan ulang tahun Cipung alias Rayyanza, Raffi Ahmad mengadakan sesi giveaway dengan total hadiah Rp 50juta. Adapun syaratnya adalah membuat ucapan ulang tahun paling kreatif dan beda. 

"Ada GIVEAWAY !!!! Total 50juta untuk kalian semuaa ... Bikim Ucapan Happy Bday paling kreatif dan paling Terbeda untun Rayyanza Malik Ahmad ( Si Cipung ) karena besok 26 November 2022 ulang tahun PERTAMA ❤️" kata Raffi Ahmad di kolom keterangan Instagram.