Raffi Ahmad Jemput Pesepak Bola Legendaris Ronaldinho saat Tiba di Indonesia

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Raffi Ahmad Jemput Pesepak Bola Legendaris Ronaldinho Saat Tiba Di Indonesia

Ronaldinho Akan Bertanding di Indonesia. (Instagram.com/rans.nusantara)

Ladiestory.id - Presenter kondang sekaligus artis Raffi Ahmad menyambut kehadiran Ronaldinho di bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Terlihat Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini, menjemput pesepak bola legendaris dengan mobil Rolls Roycenya.

Raffi Ahmad Jemput Ronaldinho. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ronaldinho datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan untuk bertanding. Kabarnya, mantan pemain Barcelona ini akan bermain dalam tim RANS Nusantara FC saat laga melawan Arema FC dan Persik Kediri, di Stadion Kanjuruhan, Malang. Minggu (26/6/2022). 

Melihat unggahan tersebut, banyak rekan-rekan sesama artis dan pengusaha terlihat mengomentari unggahan Raffi Ahmad saat menjemput Ronaldinho.

“Aarghhh gile gile gile,” komentar fadlyfsl_.

“Ajak nongkrong di atas flyover pasar rebo fi, sambil ngeliatin kebawah toll jorr..,” komentar @dennycagur.

“Ngeriii kaliii broo,” komentar @ifanseventeen.

“Paten” komentar @juragan_99.

“Mantap Bos Rans ,Semoga sukses dan lancar Semuanya Aamiin #ranskandia,” komentar @anakmbarep100.

Dalam unggahan Instagram RANS Nusantara FC, mereka memberi ucapan selamat kepada mantan pemain A.C. Milan karena telah bergabung dengan klub yang dipimpin oleh Raffi Ahmad tersebut.

Ronaldinho Akan Bertanding di Indonesia. (Instagram.com/rans.nusantara)

"Selamat datang di Indonesia @ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family!," tulis akun Instagram RANS Nusantara FC yang diunggah, Jumat (24/6/2022).

Tidak hanya bertanding, Ronaldinho juga menghadiri acara peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC yang akan dipakai nanti saat bertanding pada Liga 1.

"Ayo, jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!," tambah akun itu.

Kehadiran pemain legendaris ke Indonesia ini disambut antusias oleh penggemar sepak bola tanah air. Hal itu terlihat dalam komentar di akun RANS Nusantara FC.

“Yuhuuu, sampai jumpa di Malang, Ranskandia,” komentar ngapakfootball.

“Ini nih tim ga banyak omong langsung di kontrak salut dah ama rans,” komentar anandarizky15_.

Welcome to +62 Ronaldinho,” komentar @ransfcnews.id.

“Udah Nggak Siap, mau Lihat Ronaldinho Main Buat Rans Nusantara FC di Trofeo Nanti,” komentar @ransfc.ina.

Suami Nagita Slavina ini sebelumnya membeli klub bola asal Cilegon, dan diberi nama RANS Cilegon FC, namun kini telah berganti nama. Tim berjuluk "Prestige Phoenix" milik Raffi Ahmad itu kini resmi bernama RANS Nusantara FC. Undangan Ronaldinho ke Indonesia adalah dalam rangka promosi ke Liga 1. Di mana mereka telah meraih juara dua pada ajang sepak bola Liga 2 pada musim 2021.