Raffi Ahmad Minta Doa untuk Kesembuhan Mamih Popon yang Sedang Berulang Tahun

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raffi Ahmad Minta Doa Untuk Kesembuhan Mamih Popon Yang Sedang Berulang Tahun

Unggahan Raffi Nagita dan Mamih Popon. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Artis papan atas, Raffi Ahmad, terlihat menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang nenek, melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Senin (5/12/2022). Meski dalam momen bahagia, hal tersebut terasa kurang lengkap lantaran sosok sang nenek, yang biasa disapa Mamih Popon, hingga saat ini masih terbaring lemas di rumah sakit.

Tak hanya memberikan ucapan, bersamaan dengan keterangan di unggahannya, suami dari Nagita Slavina itu pun lantas meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram, untuk neneknya yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

Unggahan Raffi Nagita dan Mamih Popon. (Instagram.com/raffinagita1717)

“Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang.. Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan yang terbaik ya Allah,” pinta Raffi Ahmad.

Menutup tulisan tersebut, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu pun tak ketinggalan menyampaikan rasa cintanya untuk neneknya, yang merupakan ibunda dari Amy Qanita itu.

Love You Mamih Popon Sayang,” tutup bos Rans Entertainment tersebut.

Ternyata, tak cukup meminta doa bagi sang nenek, lewat unggahan Instastorynya, Raffi beserta keluarga pun ternyata turut merayakan ulang tahun Mamih Popon, dengan hadir ke rumah sakit. Mereka tampil dengan baju bertema putih, dan mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Mengetahui unggahan ini, doa-doa terbaik dari rekan artis maupun warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Raffi. Terlihat, Luna Maya, Melly Goeslaw, dan Fairuz A Rafiq turut berdoa agar Mamih Popon segera diberikan kesembuhan.

“Semoga diberikan kesembuhan,” tulis Luna Maya.

“Alfatihah untuk mamih Popon,” kata Melly.

“Semoga diangkat semua penyakitnya dan diberikan kesehatan kembali. Aamin yaa rabb al fatihah,” komen Fairuz.

Sementara itu, di usianya yang sudah sepuh, momen masuk rumah sakit ternyata tak sekali dialami oleh Mamih Popon. Sebelumnya, karena kondisinya yang mulai pulih, ia sempat diperbolehkan pulang. Namun, karena kembali drop, hingga kini ia pun tetap dirawat di rumah sakit, dilengkapi dengan selang infus dan alat medis lainnya.