Raffi Ahmad Ngaku Bakal Introspeksi Diri Jika Nagita Slavina Selingkuh

Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:30:00

Raffi Ahmad Ngaku Bakal Introspeksi Diri Jika Nagita Slavina Selingkuh

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad mempunyai jawaban sendiri saat ditanya reaksinya jika sang istri, Nagita Slavina, ketahuan selingkuh. Bukannya bercerai, Raffi justru memilih untuk introspeksi diri. 

Seperti diketahui, kasus perselingkuhan di kalangan artis kini masih menjadi sorotan. Beberapa pasangan ada yang berakhir dengan perpisahan, namun ada pula yang masih bertahan. Raffi Ahmad pun memutuskan untuk berbicara empat mata dengan pasangan jika dirinya ketahuan diselingkuhi.

“Kalau aku selingkuh gimana?” tanya Nagita Slavina di podcast Raffi Everywhere Season 1 Ep.7 di Noice, dikutip Kamis (27/10/2022).

“Misalnya aku punya istri selingkuh, yang pertama aku lakukan aku tidak akan langsung marah ke dia. Aku akan bertanya dulu pada diri aku, ‘Apa? Kenapa?’,” jawab Raffi Ahmad.

Menurut Raffi, setiap orang pasti memiliki insting ketika pasangan mereka 'bermain api' dengan orang lain. Hal ini juga berlaku untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah menikah delapan tahun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube.com/Noice)

"Kita sebagai pasangan kan punya intuisi, punya hati. Jadi kita tahu saat pasangan kita terjebak dalam satu arus yang sejauh mana, kita akan tahu. Jadi, gak akan bisa, kita membicarakan batas sampai mana, itu tidak bisa diungkapkan," tuturnya.

"Jadi, setiap pasangan intuisinya akan berbicara dari hati nuraninya sendiri. Ya, kalo aku mah sekarang nggak," tambahnya lagi.

Pria 35 tahun ini meminta sang istri untuk tidak berselingkuh. Di sisi lain, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, juga sudah memaklumi sifat Raffi yang sedikit 'bandel' jika bertemu perempuan yang dinilai cantik. 

"Gue tahu sih si Raffi itu orangnya suka tangannya gitu, 'Hai'. Terus nanti matanya kedip-kedip sebelah itu. Itu sudah biasa," ungkap Nagita Slavina.

"Aku selalu bilang sama Nagita 'Sudahlah sayang paling aku mah sebandel-bandelnya mencuci mata, gitu-gitu doang'," timpal Raffi.