Raffi Ahmad Tampil di NYFW, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan

Rabu, 14 September 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Raffi Ahmad Tampil Di Nyfw, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Raffi Ahmad mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil langsung di sebuah acara bergengsi, New York Fashion Week mewakili salah satu brand clothing lokal pada Selasa (13/9/2022). 

Raffi Ahmad saat itu unjuk kebolehannya, catwalk bersama para model dan juga beberapa artis-artis yang usianya lebih muda darinya seperti Angga Yunanda, Anya Geraldine, Raline Shah, Enzy Storia dan Refal Hady. 

Raffi Ahmad. (instagram.com/erigostore)

Dikenal dengan kesehariannya sebagai sosok yang ceria dan humoris, membuat Nagita Slavina tidak dapat menahan tawa ketika menyaksikan ekspresi serius seorang Raffi Ahmad. Reaksi spontan Nagita tersebut berhasil diabadikan dan diunggah ke Instagram story salah satu komika yang juga turut hadir, yaitu Uus. Di video singkat itu, terlihat Nagita yang berada di kursi penonton tertawa.

Nagita Slavina. (instagram.com/uusbiasaaja)

Sesekali, Nagita tampak berbincang dengan Beby Tsabina yang kebetulan duduk di sampingnya, kemudian melanjutkan tawanya kembali, usai sang suami sudah berjalan melewatinya. Hal tersebut lantaran ekspresi wajah Raffi saat catwalk terlihat begitu serius dan tegang.

Nagita Slavina. (instagram.com/uusbiasaaja)

Video yang diunggah kembali oleh akun instagram @lambegosiip ini menuai berbagai respons dari warganet. Penampilan Raffi yang tengah memperagakan salah satu koleksi busana brand lokal tersebut dinilai tegang oleh warganet. Mereka yang biasa menyaksikan sosok Raffi sebagai host, kini harus melihat dirinya yang tiba-tiba debut menjadi seorang model dengan tampang serius. 

“biasa ceria tiba2 harus pasang wajah serius jadinya lucu... 😂😂,” ucap akun @azze.liakur2000.

“Karna aa raffi biasa bercanda, jadi mama gigi liat jadi model ngakak😂😂,” ujar akun @devinasinaga13.

“si cantik gemoy,Antara bangga,grogi ngeliat pujaan hati,Rafi tegang biasa pecicilan,jadi ikut senyum2,” komentar akun @mh_mmd53.

“Itu juga si rapi lagi nahan tawa dalem hatinya gini deh segala model, biasa jd host sama si Ruben,”tulis akun @shabillaannida.

Tak hanya di Instagram, video tersebut juga telah beredar di platform TikTok dan respons warganet juga mengatakan hal yang serupa. 

Raffi Ahmad tampak mengenakan kemeja hitam dengan warna berbeda di salah satu sisinya.

Raffi Ahmad. (instagram.com/erigostore)

Kemeja yang dilengkapi dengan sentuhan aksesori kupu-kupu dan rantai ini dipadu padankan dengan celana longgar hitam dengan tulisan nama brand tersebut.