Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Gading dan Gisel Jadi Sorotan

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Raffi Ahmad Unggah Foto Jadul, Gading Dan Gisel Jadi Sorotan

Raffi Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Beberapa hari yang lalu, pada akun Instagramnya, Raffi Ahmad tampak mengunggah foto jadul miliknya dengan para teman-temannya. Salah satu dari foto yang Raffi unggah terdapat sosok Gading Marten dan mantan istrinya, Gisel.

Dalam foto, mereka terlihat bersama dengan sejumlah orang, salah satunya pengacara Sandy Arifin. Hingga saat ini belum diketahui apakah foto tersebut diambil saat Gading dan Gisel masih berpacaran atau sesudah menikah.

Pada foto yang diunggah, Raffi terlihat menggunakan baju dengan warna putih sedangkan Gading terlihat menggunakan baju berwarna hitam bersama dengan Gisel yang menggunakan jaket coklat. Dalam foto tersebut, Gisel berfoto demgan dirangkul oleh Gading.

“Foto Jadul !!! Waktu kapan yah !!!??? Lets Go Riddis Bikeeerz kita Silaturahmi lagi,” jelas Raffi Ahmad pada keterangan dalam unggahannya itu, Sabtu (12/3/2022). 

Raffi Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Langsung saja, unggahan tersebut mendapat respon dari para netizen. Sampai hari ini, unggahan tersebut sudah memperoleh lebih dari 1,3 Juta like, dan mendapat lebih dari 3.000 komentar. Banyak dari para netizen yang mengomentari kedekatan Gading dan Gisel dalam foto tersebut.

"smoga mas gading sama mbk gisel bisa bersama sama lagi,, dn mas rafi sama mbk nagita langgeng terus," tulis akun @istiarisandy994.

"Gatau kenapa bisa secinta ini sama aa rafi, yaallah pengen nangis liat fotonya juga apalagi ketemu langsung ya @raffinagita1717," tulis akun @hayiatt_

"Konten lagi, ngalahin prediksi @raffinagita1717 menghibur sekali," tulis akun @tamadroid

"Walaupun jadul tetap cakep papa nya aa Rafathar dan Dede Rayyanza," tulis akun @rina.cct

"Aa aura wktu msh muda bner bneryaaaaaa hhahahahaha," tulis akun @gina_agussetiawati

"Waktu gading masi sama gisel a.@raffinagita1717," tulis akun @abdul_azis3009

"Foto sebelum sicorona dateng @raffinagita1717," tulis akun @ya.udahlahhh

"Dah lama ya a kt ga kumpul... Motornha keburu dijual duh," tulis akun @ramlan.afrizal