Rahasia Awet Muda Vera Wang di Umur 72 Tahun

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:38:26

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rahasia Awet Muda Vera Wang Di Umur 72 Tahun

Foto: Instagram/verawang

Vera Wang yang memasuki umur 70 tahun memiliki wajah dan bentuk tubuh layaknya umur 30 tahun. Rasanya hal itu hanya terjadi di film saja. Eits, perancang busana ternama yakni Vera Wang membuktikan bahwa hal tersebut dapat direalisasikan dalam dunia nyata.  

Vera Ellen Wang atau lebih dikenal dengan Vera Wang adalah seorang perancang busana ternama di Amerika yang berbasis di Kota New York.

Selain sebagai desainer hebat, Vera Wang dikenal sebagai wanita awet muda, pasalnya yang memiliki bentuk tubuh dan wajah umur 30an tahun. Siapa sangka wanita ini kelahiran 27 Juni 1949 yang berarti kini berumur 72 tahun.

Di hari ulang tahunnya silam, Jumat (26/6/2021) Vera Wang mengunggah foto yang memperlihatkan penampilannya yang awet muda. Dalam instagram pribadinya, Vera Wang mengunggah beberapa kolase foto dan video singkat potret keseruan dirinya dengan meriah merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-72 dengan para sahabat tercinta.

Foto: Instagram/verawang

Berbalut gaun sleveeless model loose warna kuning glossy rancangannya sendiri, membuat Vera Wang tampak bersinar. Terlebih tidak terlihat keriput, justru kulit terlihat kencang dengan badannya yang ramping serta terlihat bugar.

Tentu penampilan Vera Wang yang awet muda tidak didapat secara instan. Vera Wang rutin menjalani gaya hidup sehat seperti aktif bergerak hingga angkat bebas meski beberapa menit saja. Banyak warga net terkhusus netizen Indonesia ingin tahu rahasia awet muda Vera Wang.

Pasti Anda juga ingin mengetahuinya kan? Sebab itu Ladiestory akan merangkum rahasia awet muda Vera Wang, 72 tahun terlihat seperti 30 tahun.

Rahasia Awet Muda Vera Wang

  1. Rutin Olahraga

Foto: Instagram/verawang

Rahasia awet muda dengan rutin berolahraga. Mungkin kalian bosan dan terdengar klise, namun inilah rahasia awet muda Vera Wang yang tetap dilakukan hingga sekarang. Tidak harus berolahraga berat, namun Vera Wang memastikan tubuhnya aktif bergerak.

Bahkan dia mengatakan setidaknya melakukan angkat beban dengan berat hanya 0,9 kg dan 1,3 kg dilakukan setiap hari selama lima menit per sesi. Ataupun Vera Wang bersepeda berkeliling sekitar rumah dan juga olahraga ‘pasif’ seperti golf.

Vera Wang mengaku bahwa dirinya tidak begitu suka berolahraga. Namun dia dekat dengan orang-orang yang memaksanya untuk berolahraga.

  1. Diet

Tentu untuk mendapatkan hasil tubuh yang indah pasti efek dari adanya diet. Namun Vera Wang mengungkapkan bahwa diet yang dilakukan tidak hanya untuk tubuh, namun juga untuk fungsi otaknya.

Desainer busana ini sangat memperhatikan asupan makannya dan melakukan kunci diet sehat dengan memastikan tidak pernah melewatkan jam makan. Makanan favorit Vera Wang adalah ikan yang kaya akan omega fatty acid guna menjaga kesehatan otak. Namun sebisa mungkin dia selalu memvariasi makanan setiap harinya.

Tak hanya itu, Vera Wang mengindari minuman berwarna dan selalu minum air putih agar tidak kekurangan cairan.

  1. Mengindari Sinar UV

Rahasia awet muda Vera Wang yang pernah dibubuhkan dalam kolom komentar ketika ada seorang netizen bertanya perihal rahasia awet muda. Dia menuliskan bahwa sebisa mungkin menjauhi sinar matahari. Pasalnya sinar UVA dan UVB menjadi salah satu faktor yang dapat memperceoat penuaan pada kulit hingga 90%

  1. Menikmati Hidup

Foto: Instagram/verawang

Dikutip dari 8 days, rahasia awet muda Vera Wang pernah dijawab demikian, “Bekerja, tidur, koktail vodka, tidak terlalu banyak terpapar matahari”.

Koktail vodka tergolong dalam alcohol yang ternyata memiliki beberapa manfaat kesehatan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal PLOS Medicine mengatakan bahwa konsumsi alkohol secara teratur dan moderat di usia senja dapat meningkatkan kesehatan wanita.  

Namun terlalu banyak alkohol dan kafein dapat berdampak negatif pada kesehatan. Minum terlalu banyak alkohol berpotensi membuat efek tersebut timbul secara permanen yang mengakibatkan rona kemerahan pada wajah.

Selain itu rahasia awet muda Vera Wang adalah menikmati hidup. Dia mengaku di tengah pekerjaan yang padat, namun Vera Wang selalu menyempatkan diri untuk me-time dengan berendam air panas.

Nah bagi yang penasaran bagaimana bisa terlihat seperti umur 30 tahun padahal usia 72 tahun, inilah rahasia awet muda Vera Wang yang bisa Anda terapkan.