Masuk Tahun Ketiga, Ini Rahasia Lee Kwang Soo Tetap Langgeng dengan Sang Kekasih

Selasa, 14 September 2021 | 06:20:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Masuk Tahun Ketiga, Ini Rahasia Lee Kwang Soo Tetap Langgeng Dengan Sang Kekasih

Foto: allkpop

Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin kini sudah masuk ke tahun ketiga sejak resmi berkencan pada 2018 yang lalu.

Rahasia Hubungan Lee Kwang Soo Tetap Langgeng

Foto: Soompi

Sudah berjalan cukup lama pria kelahiran 1985 tersebut membocorkan apa yang menjadi rahasia dari kelanggengan hubungan dirinya dengan sang kekasih. Untuk lebih jelasnya berikut ungkapan hati seorang Lee Kwang Soo terkait hubungannya dengan Lee Sun Bin. 

Selalu Melakukan Hal yang Dilakukan Pasangan Pada Umumnya 

Foto: allkpop

Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan bersama Hankook llbo pada 9 Agustus yang lalu, Kwang Soo banyak bercerita seputar hubungannya dengan Lee Sun Bin.

Dalam wawancara terkait pemutaran perdana film barunya "Sinkhole” ia menjelaskan hubungan ia dan sang kekasih sama seperti pasangan pada umumnya. Dengan malu-malu ia menjawab bahwa hubungannya dengan Lee Sun Bin masih berlanjut dan baik-baik saja. "Itu masih berjalan dengan baik," ujarnya.

"Hubunganku dengan Lee Sun Bin sebenarnya sama dengan hubungan lainnya. Kami tidak memiliki larangan untuk tidak bertemu di depan umum. Kami pergi makan di restoran lezat, dan baik-baik saja bersama," lanjutnya berbagi apa yang biasanya mereka lakukan saat kencan.

Menyinggung Masalah Perilisan Film Baru 

Foto: Soompi

Dalam wawancara tersebut, Lee Kwang Soo juga menyinggung masalah perilisan film berjudul “Sinkhole” yang telah tayang pada 11 Agustus 2021 yang lalu. Dimana film yang disutradarai oleh Kim Ji-Hoon tersebut tetap tayang di bioskop meski pandermi Covid 19 masih berlangsung.

"Secara pribadi, aku sangat bersyukur bahwa kami dapat melepaskannya dalam situasi ini. Namun tidak mudah untuk mempromosikannya dengan baik, karena kami berada dalam situasi di mana aku harus berhati-hati ketika meminta banyak orang untuk pergi ke bioskop untuk menonton film," kata Lee Kwang Soo.

Aktor kelahiran 1985 itu melanjutkan, "Ini film yang bagus untuk ditonton hari ini. Ini adalah film yang menunjukkan harapan pada orang-orang saat mereka mencoba mengatasi bencana dengan cara yang positif, jadi aku berharap banyak orang menonton 'Sinkhole' dan mendapatkan energi penuh harapan itu."

Menjalin Hubungan Dengan Lee Sun Bin sejak 2018 

Foto: allkpop

Hubungan antara Lee Kwang Soo dengan Lee Sun Bin sendiri sudah terkonfirmasi sejak tahun 2018 yang lalu. Diakui oleh Lee Sun Bin, bahwa dirinya sudah tertarik dengan Kwang Soo sejak 2016 ketika mereka terlibat dalam syuting variety show “Running Man”. 

Sejak saat itu hubungan keduanya selalu ditutup-tutupi meski member “Running Man” yang lain sering menggoda mereka. Hubungan yang terjalin antara keduanya akhirnya terekspos publik hingga akhirnya saling mengakui secara resmi bahwa keduanya memang berkencan.

Mendapat kabar baik ini, para penggemar mengaku senang dan tetap mendukung hubungan serta akhir dari Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.