Rahasia Skincare Kulit Glowing dan Awet Muda Aktor Korea Park Seo Joon 

Selasa, 16 Maret 2021 | 00:47:15

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rahasia Skincare Kulit Glowing Dan Awet Muda Aktor Korea Park Seo Joon 

Pecinta drama Korea Selatan atau drakor tentu sudah tak asing lagi dengan aktor ganteng Park Seo Joon. Bintang serial drama Itaewon Class ini baru saja merayakan ulang tahun yang 32-tahun. 

Di usianya yang sudah kepala tiga itu, tak banyak yang berubah dari penampilan Park Seo Joon. Ia tetap terlihat tampan dan mempesona. Bahkan wajahnya juga sehat tanpa pori-pori, mulus, glowing, serta awet muda. 

Para penggemarnya pun penasaran dengan rahasia ketampanannya dan kulit sehat serta cerah yang dimiliki Seo Joon. Rupanya, lawan main Park Min Young ini punya cara sendiri merawat kulitnya tetap sehat serta berkilau alami. Apa saja ya? Berikut ini rutinitas skincare kulit glowing dan awet muda ala Park Seo Joon dilansir dari laman Soompi dan berbagai sumber. 

Rutin Pakai Sheet Mask 

Sheet mask atau masker wajah berbahan kertas bermanfaat menutrisi dan melembapkan kulit wajah. Park Seo Joon mengaku selalu mengenakan sheet mask sekali sehari untuk menutrisi dan mengembalikan kelembapan wajahnya. Selain itu, ia merasa kulitnya terasa kenyal serta cerah setelah memakai sheet mask. 

Perawatan Tiga Langkah

Rutinitas skincare yang dijalani Seo Joon terbilang sederhana juga mudah. Ia menerapkan tiga langkah perawatan kulit wajah. Pertama, mencuci wajah menggunakan facial wash. Kedua, mengaplikasikan toner. Ketiga, memakai pelembap atau moisturizer

Untuk toner, Seo Joon diketahui menggunakan toner dari brand Korea LANEIGE yang fokus pada perawatan kulit pria, Blue Energy Skin Toner. Toner khusus pria ini berkhasiat melembapkan dan menenangkan kulit kering serta sebagai antipenuaan. 

Toner berbahan gel ini juga mengandung ekstrak centella asiatica yang berfungsi menghaluskan dan menenangkan kulit. Seperti diketahui, Park Seo Joon juga menjadi brand ambassador dari produk Blue Energy ini. 

Tidak Makan Terlalu Malam 

Selain perawatan dari dalam, pemeran utama serial What's Wrong With Secretary Kim itu juga melakukan perawatan dari luar dengan menerapkan pola makan sehat. Park Seo Joon selalu makan tetap waktu, terlebih pada malam hari. 

Ia selalu menghindari untuk tidak makan terlalu malam demi menjaga kesehatan tubuh dan kulitnya. Makan larut malam dapat memberi dampak buruk bagi kesehatan tubuh serta kulit. 

Sebagai informasi, selain didapuk mempromosikan lini perawatan khusus pria dari Ia juga menjadi bintang iklan bebarapa skincare, di antaranya lini perawatan kulit asal Korea, TirTir, dan masker LED asal Singapura, Cell Return. Hal ini tak lain karena kulit sehat, mulus, juga flawless yang dimilikinya.